Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 09 Maret 2018

Hanya Ada Wanita di Pulau Ini, Pria Tidak Boleh Memasukinya

loading...
Traveling atau berwisata mungkin menjadi salah satu keinginan kita semua, terutama mereka yang sibuk dengan kesehariannya di perkotaan. Tapi kadang, kita akan merasa was-was dengan tujuan wisata apakah aman atau tidak.

 Pulau hanya untuk wanita
Pulau hanya untuk wanita.
Terutama bagi mereka wanita, yang ingin berwisata sendirian. Di sisi lain mereka ingin menikmati hidupnya di alam bebas sendirian. Di sisi lain mereka juga dibuat takut untuk melakukannya, terutama keamanan dirinya.

Nah, jika Anda ingin mendapatkan keduanya, mungkin pulau yang satu ini bisa jadi jawabannya. Karena hanya akan ada wanita saja di pulau ini. Pria tidak diperbolehkan datang dan memasukinya. Di mana lokasi pulau yang indah ini?

Seorang pengusaha bernama Kristina Roth, adalah orang di balik yang menciptakan pulau SuperShe. Pulau ini terletak di pantai di Finlandia.

Roth mengatakan, jika ia ingin agar wanita yang ingin menikmati keindahan alam bebas dari tekanan. Dan ia ingin setiap aura positif wanita akan terpancar, saat menikmati keindahalan alam di pulau SuperShe.

Pulau ini dibeli Roth usai ia jatuh cinta kepada pulau ini, apalagi dengan keindahan alamnya.

"Jika kita selalu dekat dengan wanita hebat, maka kita juga akan mendapat pengaruh positif dalam kehidupan,” kata Roth kepada CNN Travel.

Namun tunggu dulu, pulau ini hanya menerima wisatawan sebanyak 10 orang saja. Di mana mereka akan tinggal di dalam 4 kamar mewah yang telah disediakan. Mereka juga akan melakukan aktivitas, yang akan memperarat hubungan wanita.

Jika Anda ingin berkunjung ke pulau ini, maka harus melalui seleksi lewat website yang telah disediakan. Dan Roth sendiri yang akan langsung memilih, siapa saja yang boleh masuk ke dalam pulaunya.

"Yang paling penting adalah, wanita tersbeut harus memiliki pribadi yang menarik, ceria dan tahu bagaimana untuk bergembira," tambahnya.

Baca Juga: Poligami : Miliki Dua Istri Cantik, Pria Ini Ungkap Rahasianya

Berapa harga yang harus dibayar? Yang pasti ia tidak menyebutkannya.

Loading...

0 Komentar Hanya Ada Wanita di Pulau Ini, Pria Tidak Boleh Memasukinya

Posting Komentar

Back To Top