Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 09 Maret 2018

Sadis, Istri Disiram Air Keras sebagai 'Hadiah' Melahirkan

loading...
Melahirkan bukanlah proses yang mudah dilakukan, apalagi dengan cara normal. Rasa sakit yang dialami oleh wanita begitu besar, mulai dari kontraksi hingga kelahiran anaknya. Belum lagi proses penyembuhannya, pasca melahirkan.

Istri disiram air keras oleh suami
Istri disiram air keras oleh suami. Foto: dailymail.co.uk.
Maka di sini peran suami sangat penting, di mana mereka harus memberikan dukungan kepada istrinya. Bahkan, suami harus memberikan sesuatu sebagai hadiah kepada istrinya usai melahirkan.

Tapi tidak semua istri merasakan kebahagiaan usai melahirkan. Salah satunya yang satu ini, di mana ia mendapatkan kejutan yang luar biasa dari suaminya. Ia disiram air keras oleh suaminya usai melahirkan anaknya sebagai 'hadiah'.

Farah, 25 tahun, harus merasakan luka dibakar yang serius usai disiram air keras oleh Siraj, yang juga dikenal sebagai Bhura, di kota Moradabad dekat New Delhi.

Dia menuduhnya gagal memenuhi permintaan mas kawinnya, dan tidak memberikan anak laki-laki kepadanya.

Kini, suaminya itu dicari karena telah menyebabkan kerusakan fisik dan menjadi buronan polisi. Farah sendiri dilarikan ke rumah sakit, dalam kondisi serius dengan luka bakar di wajah, tangan, dan perutnya.

Adiknya, Nusrat Jahan mengatakan bahwa wanita muda tersebut menikahi kontraktor buruh delapan tahun yang lalu. Namun ia mulai dituntut untuk memenuhi mas kawin setahun yang lalu.

Nusrat juga mengatakan, jika kelahiran putri kedua Farah adalah pemicu serangan air keras.
Kondisi Farah usai disiram air keras oleh suaminya
Kondisi Farah usai disiram air keras oleh suaminya.
"Setelah kelahiran anak perempuan pertama, mertuaku mulai menargetku seolah-olah aku sengaja melahirkan seorang bayi perempuan. Pelecehan terus berlanjut seiring waktu berlalu. Selama satu tahun terakhir, keadaan menjadi sangat buruk," ucap Farah dikutip Dari Daily Mail.

Baca Juga: Gila, Pria Ini Habiskan 10 Tahun Menato Hitam Tubuhnya

"Ketika saya tidak mematuhinya, mereka mulai memukuli saya. Itu terjadi ketika putri kedua saya lahir," tambahnya.
Loading...

0 Komentar Sadis, Istri Disiram Air Keras sebagai 'Hadiah' Melahirkan

Posting Komentar

Back To Top