Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 22 Maret 2018

Jutaan Nyamuk 'Berpesta' di Dalam Mobil Ini Bikin Merinding

Nyamuk adalah serangga yang bisa menyebabkan beragam penyakit berbahaya, salah satunya adalah demam berdarah. Apalagi penyakit demam berdarah cukup mematikan, apalagi gejalanya mirip sakit demam seperti biasa.

Jutaan nyamuk di dalam mobil
Jutaan nyamuk di dalam mobil.
Maka tidak heran, jika kita harus membasmi nyamuk di sekitar kita. Nah, jika satu nyamuk satu saja bisa sangat berbahaya bagi kesehatan, apalagi jika nyamuk ada sekitar jutaan yang ada di sekitar kita.

Tentunya itu bisa menakutkan dan bikin merinding. Tetapi seorang pria mengalami hal yang mankutkan tersebut, di mana jutaan nyamuk terlihat sedang 'berpesta' di dalam mobilnya. Bagaimana bisa nyamuk-nyamuk tersebut masuk ke dalam mobilnya?

Video yang diunggal di akun Facebook Daily Mail ini telah dibagikan sebanyak 2 ribu kali. Dan ditonton lebih dari 363 ribu tayangan.

Di mana banyak netizen merasa merinding melihat video klip tersebut.

Namun pemilik mobil tampaknya santai saja, melihat jutaan nyamuk berada di dalam mobilnya tersebut. Rupanya, ia meniinggalkan mobil dalam keadaan menyala saat pergi memancing.

Sehingga dipercaya, jika nyamuk-nyamuk tersebut tertarik dengan karbondioksida yang dihasilkan oleh mobil tersebut. Sehingga jutaan nyamuk 'berpest' di dalamnya.

Baca Juga: Usir Nyamuk Jauh-jauh dengan Empat Tanaman Ini

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Jutaan Nyamuk 'Berpesta' di Dalam Mobil Ini Bikin Merinding

Posting Komentar

loading...
Back To Top