Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 04 Maret 2018

Rekaman Luar Biasa, Kadal Berburu Kelinci dan Memakannya Utuh

Ini adalah sebuah video klip yang luar biasa, di mana seekor kadal besar atau biawak berburu dan menelan mangsanya seperti ular. Dan ia berburu kelinci di dalam sebuah lubang, dan langsung menyambar makhluk mungil tersebut.

Kadal berburu kelinci.

Pemandangan dimulai dengan hanya ekor kadal yang terlihat sedang memasuki sebuah lubang. Ia masuk ke dalam lubang kelinci untuk mencari makanannya. Sebelum kembali muncul keluar sambil mencengkeram korbannya.

Kelinci yang ketakutan bisa terdengar memekik, dan berusaha mati-matian untuk melarikan diri. Tapi kadal perentie yang jauh lebih besar itu tidak melepaskannya. Dan langsung menelannya utuh.

Meskipun upaya terbaik kelinci itu dilakukan, reptil mengatasinya dengan giginya yang tajam dan kuat. Sehingga membuatnya benar-benar tidak dapat melarikan diri. Sementara seekor kelinci kedua berlari cepat dari lubang tersebut, untuk menghindari nasib yang sama.

Setelah kelinci berhenti melawan, kadal asli Australia tersebut mulai menelannya. Meskipun ia harus berjuang menelan makanan yang besar.

Video yang luar biasa ditangkap di Alice Springs Golf Course di Desert Springs, Australia, pada tahun 2013. Namun baru-baru ini telah muncul kembali, mengejutkan pemirsa di seluruh dunia.

Orang-orang dengan cepat mengomentari klip tersebut, yang telah dilihat 110.000 kali di YouTube.

Baca Juga: Pria Ini Temukan Piton Dengan Perut Besar Usai Telan Rusa Utuh

Kadal perentie sendiri biasanya memakan serangga, kadal lain, ikan dan burung. Dan kadal ini bisa memiliki ukuran besar, bahkan dapat membunuh kanguru dan hewan peliharaan seperti kucing.

Loading...

0 Komentar Rekaman Luar Biasa, Kadal Berburu Kelinci dan Memakannya Utuh

Posting Komentar

loading...
Back To Top