Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 01 Maret 2018

Hanya Satu Gigitan, Laba-laba Ini Bisa Membunuh Orang Dewasa dalam 15 Menit

loading...
Sebagian dari kita pasti takut kala melihat laba-laba. Apalagi dengan laba-laba yang memiliki ukuran sangat besar. Selain menyeramkan, mereka juga ada yang memiliki racun yang sangat mematikan, bahkan untuk manusia sekalipun.

Laba-laba mematikan di dunia
Laba-laba mematikan di dunia.
Inilah salah satu alasannya, mengapa kita harus hati-hati dengan laba-laba. Pasalnya, satu laba-laba hitam yang memiliki ukuran cukup besar ini, memiliki racun yang sangat mematikan. Bahkan ia bisa membunuh manusia dewasa dalam 15 menit saja.

Laba-laba ini menjadi yang kedua terbesar di Taman Reptil di Australia. Laba-laba bernama Colossus ini, ditemukan di Central Coast di New South Wales. Lantas bagaimana laba-laba ini bisa begitu mematikan?

Dikutip dari Daily Mail, laba-laba berukuran 7,8 centimeter itu, memiliki begitu banyak racun. Dan dari taringnya, racun terus-menerus menetes.

Colossus disumbangkan ke tempat perlindungan satwa liar sebagai bagian dari program anti-racun mereka. Yang melibatkan staf yang mengumpulkan sampel racun ular dan laba-laba. Dan digunakan dalam penelitian laboratorium, dan pembuatan racun penyelamatan nyawa.

Program ini melibatkan beberapa staf terlatih, yang memerah racun laba-laba dan mengirimkannya ke Seqirus, produsen vaksin di Melbourne.

Ukuran laba-laba mematikan di dunia
Ukuran laba-laba mematikan di dunia. Foto: dailymail.co.uk.
Baca Juga: Menggulung, Anaconda Ini Diangkat dari Air dan Ternyata...

"Mereka menyukai lingkungan lembab, sehingga hujan akan membuat mereka berkeliaran lebih banyak lagi," kata Kepala kurator Taman Reptil Australia, Liz Gabriel.
Loading...

0 Komentar Hanya Satu Gigitan, Laba-laba Ini Bisa Membunuh Orang Dewasa dalam 15 Menit

Posting Komentar

Back To Top