Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 21 Maret 2018

Berjalan dengan Tiga Ban, Pengemudi Mobil Ditangkap di Jalan Tol

Jalan tol bisa jadi tempat yang berbahaya, karena banyak mobil yang melaju dengan cepat. Tidak sedikit kecelakaan yang terjadi di jalan tol, baik kecelakaan tunggal maupun yang melibatkan banyak kendaraan.

Pengemudi dengan ban mobil tinggal tiga.
Pengemudi dengan ban mobil tinggal tiga.
Hal ini banyak pemicunya, mulai dari kondisi kendaraan yang tidak laik jalan hingga faktor manusia. Dan biasanya, kita akan mengecek dahulu kendaraan, saat akan mengendarai dan membawanya di jalan tol, salah satunya adalah kondisi ban.

Tapi sebuah video yang mengejutkan beredar, menunjukkan sebuah mobil dengan tiga roda melaju di jalan tol. Pengemudi ini pun akhirnya ditangkap oleh polisi, karena membahayakan orang lain. Lantas apa alasan pengemudi tidak tahu jika satu ban mobilnya habis?

Mobil Vauxhall Vectra itu, roda depan sisi penumpangnya hilang. Bahkan membuat tanda di jalan tol pada M55 antara Preston dan Blackpool.

Kendaraan tersebut bahkan melaju dengan kecepatan 40 km per jam, dan pelek logam terlihat menggores jalan. Tom, orang yang mengambil video mengatakan, "Apa yang dilakukan orang brengsek."

Mobil roda tiga melaju di jalan tol.
Mobil roda tiga melaju di jalan tol.
Akhirnya polisi Lancashire menghentikan pengemudi, dan mengambil gambar-gambar mobil itu.

Mereka menyatakan: "Kendaraan ini dihentikan oleh rekan-rekan kami di M55, setelah laporan dari anggota masyarakat yang prihatin."

Baca Juga: Pengendara Dibuat Kaget Saat Piton Raksasa Melintas Di Jalan

Sementara sopir itu mengatakan, tidak tahu apa masalah ia sampai dihentikan. Bahkan ia tidak tahu, jika ban mobilnya telah hilang saat mengendarainya.

Loading...

0 Komentar Berjalan dengan Tiga Ban, Pengemudi Mobil Ditangkap di Jalan Tol

Posting Komentar

loading...
Back To Top