Monyet Nakal, Tarik Baju Turis Hingga Tersingkap

Pasti ada sebagian dari kita yang ingin berwisata sambil berinteraksi dengan hewan liar, dan itu akan cukup menyenangkan. Apalagi jika hewan-hewan tersebut jinak, bahkan bisa berinteraksi dengan kita.

Biasanya, kita bisa melakukan wisata ini di taman safari di mana hewan dibiarkan bebas di alam liar. Dan mereka akan didampingi pawangnya, agar tidk terjadi hal-hal yang tidak menyenangkan terhadap hewan, termasuk penyerangan.

Monyet pelorotkan baju turis
Monyet pelorotkan baju turis.
Tapi tidak berlaku bagi monyet kecil yang satu ini. Di mana saat ada seorang turis datang kepadanya dan memberikan makanan, ia justru menarik bajunya hingga membuatnya cukup malu. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari Daily Mail, inilah momen di mana seekor monyet nakal yang hampir membuat seorang turis wanita malu bukan kepalang.

Turis bernama Brittany Bowman, bepergian dengan teman-temannya saat dia mengunjungi pusat monyet Chiang Mai di Thailand, untuk melihat kera lokal.

Penduduk asli Los Angeles itu, awalnya membiarkan monyet bayi itu memanjat tubuhnya. Dan setelah monyet melompat ke kakinya. Ia langsung memegang baju.

Beruntung Brittany menariknya kembali pada waktunya, dan berhasil menghindari rasa malu.

Brittany berkata: "Kami semua tertawa histeris, hampir keluar air mata. Aku sangat takut monyet itu melompat ke arahku, sehingga aku tidak menganggapnya akan menarik bagian bajuku."

Baca Juga: Video Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa Utuh

Ini bisa jadi perhatian bagi kita, untuk tidak sembarangan memakai baju saat berada di alam liar. Ya.. Untuk videonya, bisa diliht di bawah ini:

Loading...

Maret 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Monyet Nakal, Tarik Baju Turis Hingga Tersingkap.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar