Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 13 Maret 2018

Punya Tiga Jari Tangan dan Kaki, Mumi Ini Diduga Alien

loading...
Apakah benar alien ada di bumi ini? Jawabannya mungkin antara percaya dan tidak. Meskipun banyak orang yang tidak akan mempercayainya. Tapi beberapa orang mengklaim, jika mereka berhasil mendapatkan bukti adanya alien di bumi.

Mumi alien yang memiliki tiga jari tangan dan kaki
Mumi alien yang memiliki tiga jari tangan dan kaki.
Bahkan sekitar tahun lalu ditemukan, mumi yang diduga adalah alien. Di mana mereka memiliki tiga jari di masing-masing kaki dan tangannya. Selain itu, kepala mumi ini juga memanjang layaknya alien di film-film fiksi.

Dan kini, satu pakar Rusia memperkuat dugaan ini, di mana ia mengklaim telah melakukan tes DNA, untuk membuktikan bahwa mereka bukan manusia. Lantas benarkah jika mumi ini berasal dari luar angkasa? Berikut penjelasannya.

Dikutip dari Daily Mail, Dr Konstantin Korotkov, seorang profesor Ilmu Komputer dan Biofisika di Universitas Federal Saint-Petersburg percaya, bahwa mumi itu adalah 'alien'.

Dr Korotkov tidak asing dengan sebuah kontroversi. Ia banyak dikritik pada 2008, saat ia mengaku telah membuat kamera yang bisa memotret jiwa manusia.

Dan kini, salah satu mumi, yang dikenal sebagai Maria, yang ditemukan oleh sebuah tim yang dipimpin oleh jurnalis Meksiko Jamie Maussan pada awal 2017 telah ia pelajari.

Dr Korotkov dari Universitas Saint-Petersburg mengatakan, jika temuan makhluk lain ini adalah humanoid.

Ia dan timnya telah melakukan tes genetik pada sampel jaringan, yang diambil dari mumi. Dan juga individu kedua yang ditemukan di dekatnya bernama Vavita, laporan dari Sputnik News.

Mereka mengatakan, jika mayat-mayat itu berasal dari sekitar abad ke 5 Masehi. Dan bisa jadi makhluk luar angkasa atau cyborg.

Namun pakar asing Inggris Nigel Watson, penulis UFO Investigations Manual, mengatakan temuan tersebut kemungkinan besar adalah tipuan.

"Saya pikir keseluruhan kisah tentang menemukan mumi ini menggelikan dan mungkin sangat palsu. Bukti baru menunjukkan Maria adalah manusia. Satu-satunya hal aneh adalah dia memiliki struktur tulang rusuk yang tidak biasa. Ini mungkin karena dia disebut tulang montase yang dibuat oleh fakers," ucapnya.

Nick Pope, yang biasa menyelidiki UFO dan misteri lainnya dan juga pakar teori konspirasi terkemuka, mengatakan kepada MailOnline bahwa dia juga meragukan keabsahan temuan tersebut.

"Semua cerita tentang alien mumi - atau mumi hibrida manusia atau alien - adalah berita palsu, atau kesalahpahaman tentang variasi manusia normal, mungkin di mana ada sesuatu yang hilang dalam terjemahan," katanya.

Kelompok tersebut mengklaim bahwa, Vavita baru berusia sembilan bulan saat meninggal. Sedangkan Maria adalah wanita dewasa, yang menyebabkan mereka percaya bahwa mereka adalah ibu dan anak.

"Scan Tomografi mengungkapkan kerangka mereka. Jaringan memiliki sifat biologis dan komposisi kimianya menunjukkan bahwa mereka adalah manusia," ucap Dr Korotkov.

DNA mereka menampilkan 23 pasang kromosom, seperti yang kita miliki. Mereka tampak manusia tapi tidak. Struktur anatomi mereka berbeda. '

Baca Juga: Bukti Ini Klaim Alien Pernah Ada di Bumi

Peneliti paranormal menambahkan bahwa struktur, rusuk individu mereka berbeda dengan manusia. Karena tulang berbentuk tunas di bagian atas, dan tulang rusuk terdiri dari tulang rusuk setengah lingkaran.

Loading...

0 Komentar Punya Tiga Jari Tangan dan Kaki, Mumi Ini Diduga Alien

Posting Komentar

Back To Top