Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 09 Maret 2018

Ngeri, Ditemukan 54 Tangan Manusia di Dalam Tas

Penemuan tangan manusia
Penemuan tangan manusia. Foto: dailymail.co.uk
Mungkinkah ada jual beli organ manusia secara ilegal? Jawabannya mungkin saja ada. Apalagi banyak orang yang ingin mencari donor, untuk beberapa organ tertentu. Namun, untuk menemukannya tidak semudah yang dibayangkan.

Bahkan, beberapa orang harus mengantre hingga bertahun-tahun, untuk menemukan donor organ tertentu. Inilah yang membuat penjualan organ manusia secara ilegal tetap ada, meskipun harga yang dijual bisa sangat mahal.

Ini salah satu buktinya, di mana beberapa warga terguncang, saat mereka menemukan sebuah tas berisi 27 pasang tangan manusia yang sudah terputus di Rusia timur jauh. Lantas akan dibawa kemana tangan-tangan tersebut dibawa?

Dikutip dari Daily Mail, penemuan mengejutkan itu terjadi dekat kota Khabarovsk di Siberia, dekat perbatasan dengan China.

Seorang lokal menemukan, saat salah satu tangan hanyut di tepi sungai. Ia kemudian menelpon petugas, dan membawanya ke tas yang mencurigakan.

Dan ternyata, mereka melihat tangan-tangan tersebut di dekat tempat memancing yang populer. Namun penduduk setempat mengatakan bahwa, mereka tidak melihat ada yang mencurigakan.

Ada 'misteri tentang tangan siapa di dalam tas tersebut, dan mengapa mereka dipotong', lapor The Siberian Times.

Sidik jari telah ditemukan, sementara yang lainnya diperiksa. Satu teori mengerikan dikeluarkan, jika tangan ini adalah milik mereka yang dihukum atas pencurian.

Yang lainnya adalah, tangan-tangan ini dipenggal dari mayat di rumah sakit. Namun masih belum menemukan titik terang.

Media lokal melaporkan bahwa, di samping tangan-tangan ini ditemukan perban medis dan penutup sepatu plastik yang bergaya rumah sakit.

Baca Juga: Lihat Tangan Kiri Kamu, Apakah Ada Garis Seperti Ini?

"Ini adalah pemandangan yang memuakkan," kata seorang sumber lokal. Polisi masih menolak berkomentar.

Loading...

0 Komentar Ngeri, Ditemukan 54 Tangan Manusia di Dalam Tas

Posting Komentar

loading...
Back To Top