Pelayan Takoyaki Cantik Ini Bikin Pelanggan Betah dan Banyak

Apakah Anda tahu apa itu takoyaki? Ini adalah salah satu makanan kudapan pinggir jalan favorit Jepang. Namun kini takoyaki sudah merambah ke seluruh penjuru dunia, salah satunya di Indonesia, yang dengan mudah bisaa kita temukan.

 Pembuat takoyaki cantik berdanda ala cosplayer.
Pembuat takoyaki cantik berdanda ala cosplayer.
Takoyaki juga memiliki baragam rasa, namun biasanya gurita yang lebih populer di Jepang. Tapi kini, banyak penjual takoyaki yang membuat persaingan semakin ketat. Dan beragam cara promosi pun dilakukan oleh para penjualnya.

Salah satunya di sini, di mana pembuat takoyaki adalah seorang wanita cantik yang berdandan ala cosplayer. Di mana ia akan menyerupai tokoh dari animasi Jepang, yang juga biasanya berpakaian seksi. Lantas seperti apa cewek cantik ini menyajikan takoyaki?

Di Osaka, di tempat kelahiran takoyaki, banyak penjual bersaing. Tetapi ada yang unik yang bisa kita temukan di Nipponbashi Osaka, di mana pemiliknya mengharuskan pelayannya menjadi seorang cosplayer saat menjajakan takoyaki.

Nipponbashi juga dikenal sebagai Den Den Town, dan ini adalah tempat berkumpulnya para penggemar anime dan otaku di Osaka. Jadi untuk membantu menarik perhatian dan pelanggan, pemilik Goonies, Yukio, sering memakai kostum anime.

Tapi Yukio tidak hanya terlihat dari penampilannya, karena video dari pengguna Twitter Jepang @MSigunasu menunjukkan kemampuan luar biasa, dan kecepatan pembuatannya yang luar biasa.

Takoyaki memang tidak terlalu rumit untuk dibuat, tetapi ukurannya yang kecil dan harganya yang murah, menyebabkan cara pembuatannya harus ekstra teliti.

Namun, tidak sedikit pelanggan yang malah fokus pada penjualnya.

Baca Juga: 22 Tahun Berlalu, Presenter Cuaca Ini Tampak Tidak Menua

Seperti apa aksi Yukio menyajikan takoyaki? Berikut videonya

Loading...

Maret 26, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Pelayan Takoyaki Cantik Ini Bikin Pelanggan Betah dan Banyak.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar