Pemandangan Indah Ini Ternyata Ada di Arab Saudi Namanya Al Reath

Membicarakan Arab Saudi kita pasti tertuju dengan cuaca panas dan terik matahari. Tapi bagi umat muslim, panas yang menyengat di Arab Saudi bukan menjadi penghalang, terutama untuk beribadah haji maupun umrah.

 Pemandangan indah Al Reath di Arab Saudi
Pemandangan indah Al Reath di Arab Saudi.
Tetapi pernahkan Anda melihat jika Arab Saudi juga memiliki tempat yang indah? Mungkin sebagian besar dari kita tidak pernah mengatahuinya, apalagi jika kita tidak pernah menginjakkan kaki di tanah suci.

Tapi tenang saja, kami akan mengulas jika di Arab Saudi ada tempat yang begitu indah dengan pemandangan hijau sejauh mata memandang. Tempat ini adalah desa Al Shameya di Al-Reath. Dan telah menjadi landmark wisata yang unik.

Pesona visualnya merupakan pegunungan dan lembah, yang bergabung dengan pepohonan hijau dan kabut tipis.

Lanskap indah Al Reath di Arab Saudi
Lanskap indah Al Reath di Arab Saudi.
Al-Reath ini berada di Jazan, barat daya Arab Saudi. Dan lokasi yang paling banyak dikunjungi adalah Lejb Valley. Di sini kita akan melihat tanaman hijau dan air yang mengalir sepanjang tahun.

Setiap wisatawan juga mencari ketenangan di gunung Al Qahar, lembah Wa'al dan Al Sada, Gunung Rada'a, dan daerah indah lainnya di provinsi Al Reath.

Fotografer Ali Al Rithi yang mendokumentasikan pemandangan provinsi mengatakan kepada Al Arabiya: "Daerah ini menikmati cerita rakyat yang kaya, yang memiliki beragam tradisi, termasuk pawai seperti, Al Zamil, Al Shahreya, Ardha dan Al Safqa yang dilakukan secara kolektif. cara baik dalam acara publik dan pribadi, mengenakan kostum rakyat khusus."

Daerah ini juga ditandai dengan penanaman jagung, millet, barley, kopi, buah ara, pisang, jeruk, anggur, apel, lemon dan aprikot.

Dia menjelaskan bahwa Al Reath dianggap sebagai salah satu situs paling menarik bagi wisatawan dan fotografer, yang mendokumentasikan banyak situs arkeologi. Tempat ini masih membutuhkan lebih banyak penelitian dan eksplorasi, untuk mengetahui kerangka waktu historisnya yang sebenarnya.

Pengunjung bisa bersantai di Al Reath
Pengunjung bisa bersantai di Al Reath.
Al Reath terletak di bagian timur laut kota Jazan dan berjarak sekitar 150 kilometer. Berbatasan dengan timur oleh Wadi Al Hayat di wilayah Asir dan Al Hasher Mountains, dan dari barat, Al-Hawqu dan Al-Fatihah, dan dari utara adalah Lembah Baysh dan dari selatan adalah Harub governorate, yang merupakan salah satu dari pusat-pusat tertua di Jazan, karena pusat-pusat pertamanya dibuka di desa Meqzz'eovi.

Baca Juga: Pemandangan Indah Bawah Laut di Dua Lempeng Tektonik

Selama lima tahun terakhir, pejabat Al-Reath melakukan pembangunan perkotaan, seperti pengaspalan jalan di banyak daerah yang melewati menuju lembah Lajb ke lembah Amoud.

Foto: english.alarabiya.net
Loading...

Maret 29, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Pemandangan Indah Ini Ternyata Ada di Arab Saudi Namanya Al Reath.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar