Penampakan Hantu di Atas Batu Nisan Bikin Merinding

Kebanyakan dari kita pasti akan ketakutan, jika harus berhadapan dengan makhluk gaib. Bahkan saat sebuah benda bergerak dengan sendirinya tanpa ada sebab, pikiran kita pasti akan tertuju pada sosok hantu.
Hantu di atas batu nisan
Hantu di atas batu nisan. Foto: dailymail.co.uk.
Apalagi jika sosok hantu tersebut menampakkan dirinya, pasti kita akan lari terbirit-birit. Namun meskipun kerap dianggap menakutkan, beberapa orang justru tertantang untuk membuktikan, jika hantu itu ada di sebuah tempat.

Salah satunya pria ini, yang disebut sebagai pemburu hantu. Ia pun pergi ke sebuah pemakaman tentara, dan mencari sebuah penampakan. Dan ternyata, di sana sudah ada sosok hantu yang 'menunggunya' sambil berdiri di atas batu nisan.

Pemburu hantu ini mengklaim bahwa, ia melihat seorang hantu prajurit dari tahun 1600-an yang sedang berdiri di dekat batu nisan. Sosok hantu itu ditemukan oleh Louisa Farell, saat ia pergi ke pemakaman di St James Cemetery di Liverpool.

Dalam foto yang berhasil ia ambil, hantu tersebut terlihat mengenakan baju besi dan seragam seorang prajurit dari abad ke-17. Ia mengklaim, jika pemakaman itu memang angker.

Dalam foto yang menakutkan itu terlihat, sosok putih yang terlihat mengenakan setelan tiga perempat panjang baju besi dengan kaki tertutup. Ini adalah baju besi yang digunakan di era Perang Saudara di tahun 1600-an.

Baju itu akan memberikan perlindungan untuk dada, lengan dan siku pasukan. Sementara wajah hantu bisa terlihat seperti seorang prajurit, yang tampaknya memakai helm.

Farell mengatakan kepada Liverpool Echo bahwa, hantu itu adalah yang pertama terlihat berjalan di kuburan.

"Saya sangat senang melihat sesuatu muncul dan hal pertama yang saya lihat adalah wajah di sisi kanan. Tapi kemudian aku melihat sosok di sebelah kiri yang kupikir terlihat seperti semacam pendeta," ucapnya.

Baca Juga: Foto-foto Pasukan Hantu yang Berhasil Menipu Tentara Nazi

"Ini adalah tempat yang sangat aktif dan kami selalu mendapatkan hasil, tetapi pada saat yang sama saya menghormati orang yang meninggal," tambahnya.
Loading...

1 komentar: