Rekaman Langka, Ular Piton Kanibal Makan Sesama Jenisnya

Ular piton adalah salah satu spesies invasif, di mana mereka akan berkembang biak dengan cepat. Selain itu, mereka juga bisa menyesuaikan dirinya untuk hidup di lingkungan baru, yang berbeda dari lingkungan lamanya.

 Ular piton makan piton lainnya.
Ular piton makan piton lainnya.
Mereka juga termasuk hewan yang oportunistik, di mana mangsa mereaka sangat beragam. Mulai dari hewan pengerat kecil hingga pemangsa besar bisa mereka kalahkan, sesuai dengn ukurannya.

Maka tidak heran, jika ular piton ini sangat ditakuti oleh siapapun temmasuk dari jenis mereka sendiri. Dalam video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana piton juga bisa memangsa dari jenisnya sendiri atau biasa kita sebut kanibal.

Sifat ini memang jarang diketahui, namun salah satu video berhasil merekam, bagaimana ular piton mengalahkan jenisnya sendiri. Bahkan, ukuran ular piton yang dikalahkannya hampir sama besar.

Memang tidak mudah membunuh dari jenis mereka sendiri, terlebih mereka memiliki cara yang sama dalam membunuh mangsanya.

Baca Juga: Geger Penemuan Ular Piton Raksasa Di Dalam Batang Pohon

Nah seperti apa ular piton memakan dari jenisnya sendiri? Berikut videonya yang bisa membuat Anda merinding:

Loading...

Maret 28, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Rekaman Langka, Ular Piton Kanibal Makan Sesama Jenisnya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

dengan panjang yang sama bagaimana ular itu memproses makanannnya ? bertahan hidup itu emang susah ya tapi bukan ular juga sih yang pnya sipat kanibal masih banyak
info menarik jangan lupa kunjungan balik www.vlarian.tk

Balas Hapus