Tendangan Tipuan, Sukses Bobol Gawang Lawan dari Titik Pinalti

Tendangan pinalti bisa jadi dilema bagi pemain sepakbola. Di satu sisi, mereka bisa menciptakan gol dengan mudah, tetapi di sisi lain mereka juga mendapatkan tekanan mental. Apalagi jika kipernya terbilang jago dalam menghalau bola.

Tendangan penalti tipuan.
Tendangan penalti tipuan.
Tidak sedikit tendangan penalti yang berakhir kegagalan, meskipun dilakukan pesepakbola terkenal dunia. Tetapi ada beberapa tendangan penalti yang justru dikenal oleh masyarakat, karena dengan keunikannya saat menendang.

Salah satunya momen yang mengesankan ini, di mana pesepakbola jalanan melakukan tendangan tipuan yang membuatnya berhasil mencetak gol. Tendangannya ini bahkan menjadi viral, dan dipuji banyak netizen. Seperti apa tendangannya?

Rekaman yang diambil di Buenos Aires, Argentina ini, menunjukkan seorang pria bernama Leo Tapia yang berpura-pura menendang.

Ia kemudian melakukan tendangan kepada bola, namun ternyata hanya tipuan. Sebelum ia melakukannya dengan kaki bagian belakang. Dan dengan tendangan yang tidak begitu kuat, Leo berhasil memasukkan bola ke gawang.

Pemain lainnya langsung mengelilingi, saat Leo meraih kemenangan. Dan mereka langsung merayakannya.

"Saya mulai bermain sepakbola jalanan sekitar lima tahun yang lalu. Pada saat itu, tidak terkenal di Argentina. Sepak bola jalanan adalah tentang kemampuan dan permainan yang adil, dan itulah alasan mengapa aku menyukainya," ucapnya.

Sepakbola jalanan mengacu pada sejumlah variasi informal sepakbola - di mana permainan tidak selalu mengikuti semua aturan atau persyaratan, seperti pertandingan resmi.

Baca Juga: Wanita Ini Kalahkan Pria Hanya 53 Detik dalam Tarung Bebas

Berikut rekamannya:

Loading...

Maret 23, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Tendangan Tipuan, Sukses Bobol Gawang Lawan dari Titik Pinalti.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar