Berkendara Jam 3 Pagi, Pengendara Ini Dihantui Wanita Berkebaya


Malam hingga dini hari mungkin menjadi waktu yang paling ditakutkan, bagi sebagian besar dari kita. Apalagi jika kita harus beraktivitas di waktu tersebut, dan hanya dibantu dengan cahaya lampu.

Ya, di waktu ini sebagian besar dari kita akan terlelap di atas kasur yang nyaman. Namun, beberapa orang harus tetap melakukan aktivitasnya, mulai dari bekerja hingga berkendara. Bahkan di lokasi yang minim cahaya sekali pun.

Hantu wanita berkebaya merah
Hantu wanita berkebaya merah.

Seperti yang dialami pria ini saat berkendara dengan mobilnya di jalan yang cukup gelap dan sepi. Ia tidak menduga, jika sesosok wanita berkebaya menerornya di jalanan tersebut. Di mana wanita berkebaya merah tersebut adalah hantu, benarkah? Lihat videonya.

Rekaman yang kini sedang viral di Facebook tersebut dipercaya sebagai teror hantu wanita berkebaya. Pasalnya, pria ini tidak sengaja merekam empat kali 'pertemuannya' dengan wanita ini.

Baca Juga: Ngeri, Ada Penampakan Menyeramkan di Situs Pembantaian Kuno

Hingga ia berbalik arah saat ia berada di tengah jalan. Berikut videonya:

Tapi, menurut netizen bernama Nazrul, yang diduga menyebarkan video ini mengatakan, jika video ini hanya sebuah bentuk 'sindiran'. Di mana semua orang bisa membuat hal-hal yang akan menjadi viral di media sosial.

"Dalam dunia modern saat ini, tidak susah untuk membuat video semacam itu, siapa pun boleh membuatnya," kata Nazrul dikutip dari mynewshub.cc.

Menurut pria berusia 40-an dari Rawang, Malaysia itu, jika kejadian tersebut benar, maka bukanlah sesuatu yang mengherankan. Berdasarkan rujukan kitab suci Alquran, jika jin maupun setan mampu menampakkan dirinya dalam wujud lain.

Banyak netizen yang percaya, jika video 'teror' hantu wanita berkebaya tersebut memang benar. Apalai ada cerita legenda yang menyertai wilayah di mana video ini diambil.

Baca Juga: Penampakan Hantu di Atas Batu Nisan Bikin Merinding

Lantas apakah Anda berani berkendr di pagi hari?
Loading...

Maret 31, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Berkendara Jam 3 Pagi, Pengendara Ini Dihantui Wanita Berkebaya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar