Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 20 Maret 2018

Tolak Ajakan Pacaran, Pria Ini Disiram Air Keras

Umumnya, seorang pria yang akan mengungkapkan perasaan kepada wanita yang dcintainya. Namun tidak sedikit pria yang enggan melakukannya, dengan beragam alasan. Salah satunya adalah takut ditolak, dan cintanya bertepuk sebelah tangan.

Tolak pacaran, remaja disiram air keras
Tolak pacaran, remaja disiram air keras.
Tapi di zaman modern saat ini, tidak sedikit wanita yang justru mengungkapkan perasaannya kepada pria. Mereka bisa dengan langsung 'menembak' pria yan disukainya, meskipun mereka bisa juga ditolak olehnya.

Jika sudah demikian, maka kita hanya bisa pasrah saja. Tetapi berbeda dengan remaja wanita yang satu ini. Di mana usai ditolak pria pujaannya, ia justru menyiramkan air keras kepadanya. Bagaimana kejadiannya?

Dikutip dari Dailymail, Mahmudul Hasan Maruf yang baru berusia 17 tahun dari Dhaka, Bangladesh, harus merasakan sakitnya disiram air keras. Ia hanya bisa berbaring di tempat tidur rumah sakit, dengan luka parah di bagian wajahnya.

Menurut laporan media lokal, air keras dilemparkan ke wajahnya oleh seorang gadis berusia 16 tahun. Usai cintanya ditolak oleh remaja pria tersebut.

Kini, gadis dan ibunya telah ditangkap polisi di Bangladesh.

Kondisi Mahmudul Hasan Maruf usai disiram air keras
Kondisi Mahmudul Hasan Maruf usai disiram air keras.
Sementara ibu Mahmudul dibuat terkejut, melihat luka mengerikan yang diderita putranya. Wajah remaja itu penuh luka bakar berwarna oranye dan merah, dengan lapisan kulitnya hampir habis.

Dia juga menderita luka bakar serius di bahu kanannya.

Laporan setempat mengatakan bahwa, bocah itu disiram saat berjalan pulang setelah pulang sekolah. Saat ia bersama dengan teman-temannya. Dan tiba-tiba, gadis yang ditolaknya beberapa bulan lalu, ada di hadapannya.

Dia lalu melemparkan air keras ke wajahnya. Dan gadis itu bersama dengan ibunya  dilaporkan ditangkap keesokan harinya.

Baca Juga: Menghisap Ganja Saat Remaja, Umur 30 Tahun Akan Rasakan Akibatnya

Tidak jelas apakah remaja pria itu akan sembuh total atau tidak. Tapi luka tersebut diperkirakan akan membekas secara permanen.
Loading...

0 Komentar Tolak Ajakan Pacaran, Pria Ini Disiram Air Keras

Posting Komentar

loading...
Back To Top