Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 29 Maret 2018

Gara-gara Gadis Ini, Makan Es batu Jadi Tren di Internet

Ada banyak tren yang aneh yang beredar di internet, bahkan yang tidak masuk akal dan berbahaya sekalipun. Biasanya, tren ini dipicu oleh sesuatu yang aneh daan tidak biasa, atau mungkin tidak bosan untuk ditonton.

 Tren makan es batu di China.
Tren makan es batu di China.
Tidak sedikit juga tren di internet yang mengakibatkan nyawa melayang, yang beberapa lalu banyak dilakukan para remaja. Dan kini, muncul lagi tren yang cukup unik bahkan aneh, di mana netizen akan menguload video mengunyah es batu.

Lantas apakah ada yang spesial dari es batu tersebut atau hanya es batu seperti biasanya? Berikut adalah salah satunya.

Video yang viral di media sosial di China ini memperlihatkan, di mana seorang gadis akan mengunyah es batu. Mereka yang melakukannya menggambarkan, jika akan ada sensasi kesemutan pada atau di dalam mulut, yang menciptakan perasaan positif euforia tingkat rendah.

Bahkan saat es digigit, akan mengeluarkan suara-suara yang dipercaya bisa menenangkan. Dan itu berbeda saat kita mengunyah makanan keras lainnya.

Tindakan makan es batu ini bahkan memiliki hashtag #iceeating. Namun mereka yang mengikuti tren mengunyah air beku ini tidak hanya polos begitu saja, ada yang menambahkan beragam warna, bentuk dan tekstur.

Baca Juga: 22 Tahun Berlalu, Presenter Cuaca Ini Tampak Tidak Menua

Dan kini orang-orang di seluruh dunia jatuh cinta dengan suara dan tampilan video-video tersebut. Menonton orang melakukan hal-hal sederhana ini dapat menjadi cara yang bagus, untuk menghilangkan stres.

Loading...

0 Komentar Gara-gara Gadis Ini, Makan Es batu Jadi Tren di Internet

Posting Komentar

Back To Top