Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 16 Maret 2018

Usai Dihabiskan, Pria Ini Temukan Tikus Mati di Dalam Minumannya

Minuman ringan yang dikemas dalam kemasan kaleng mudah sekali kita temukan. Mulai dari yang bersoda hingga minuman berenergi. Dan semuanya menawarkan rasa yang unik dan berbeda dengan yang lainnya, apalagi disajikan dingin.

Tikus di dalam minuman kaleng.
Namun jika Anda sering mengonsumsinya harus hati-hati. Selain mengandung banyak gula, kita juga tidak pernah tahu apa isi yang ada di dalam sebenarnya. Apalagi, minuman kaleng ini tidak bisa kita lihat dengan kasat mata isinya.

Pria ini salah satunya, yang merasakan pengalaman sangat menjijikkan. Di mana usai minuman kalengnya habis, ternyata ada makhluk hidup mati yang ada di dalamnya. Dan ia mewanti-wanti siapapun yang masih suka meminumnya.

Video yang kemudian diunggah oleh akun Facebook Viralhog ini pun menjadi viral. Di mana terlihat seorang pria yang telah menghabiskan minuman berenergi, RedBull, yang cukup terkenal di Amerika.

Tapi setelah menghabiskannya, ia ternyata merasakan ada benda di dalam minumannya. Dan usai dilihat, ternyata ada seekor tikus yang telah mati.

Ada kemungkinan, tikus tersebut masuk ke dalam kaleng saat berada di pabrik. Meskipun belum ada konfirmasi dari produsen minuman tersebut.

Ini memang bukan kali pertama minuman kemasan dimasuki binatang atau benda. Banyak sekali kejadian yang sama. Dan oleh sebab itu, kita harus berhati-hati memilih minuman ringan, baik kaleng maupun bukan.

Baca Juga: Dua Kaleng Minuman Bersoda Seminggu Bisa Membunuhmu

Apalagi di dalamnya terdapat gula yang tinggi, yang bisa merusak kesehatan.

Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Usai Dihabiskan, Pria Ini Temukan Tikus Mati di Dalam Minumannya

Posting Komentar

loading...
Back To Top