Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 17 April 2018

Anjing Selamatkan Keluarga Pemiliknya dengan Membunuh Kobra

Anjing jadi salah satu hewan peliharaan manusia sejak ribuan tahun yang lalu. Bahkan, anjing disebut-sebut sebagai 'sahabat' manusia. Memang tidak salah jika anjing disebut demikian, karena sudah tercatat dalam sejarah dan kitab suci.

Anjing rumahan bunuh ular kobra
Anjing rumahan bunuh ular kobra.
Bahkan, anjing pun bisa dijadikan hewan penjaga baik untuk rumah maupun ladang. Mereka juga bisa berjuang demi melindungi pemiliknya, dari berbagai ancaman yang bisa membahayakan nyawa.

Salah satunya anjing ini, di mana ia rela melawan maut dengan melawan ular kobra yang memiliki racun mematikan. Seperti apa kisahnya? Simak di bawah ini.

Dikutip dari viral4real.com, tidak dapat disangkal bahwa anjing ini adalah sahabat terbaik manusia.

Dalam sebuah cerita yang dibagikan oleh pengguna Facebook bernama Jego Macs, seekor kobra masuk ke rumah mereka, dan membahayakan nyawa keluarganya.

Tapi anjing mereka, Moana, keturunan silang antara Shih Tzu dan Chihuahua, mulai menggonggong tanpa henti sementara Jego sedang menonton TV.

Anjing itu jelas gelisah oleh sesuatu, saat ia beristirahat di tangga rumah. Jego kemudian menyadari bahwa Moana "sibuk" dengan sesuatu, tampak berjuang pada satu titik. Jego kemudian terkejut ketika melihat anjingnya menggigit kobra di mulutnya!

Jego segera memeriksa Moana karena takut terkena gigitan. Dia kemudian membawa Moana ke dokter hewan terdekat, dan benar saja Moana terkena gigitan kobra. Dia pun kemudian meninggal setelah menyelamatkan nyawa pemiliknya.

Meskipun sangat disayangkan bahwa anjing itu kehilangan hidupnya begitu cepat, Jego tidak ingin ceritanya hilang. Bagi banyak pecinta hewan peliharaan, kehilangan hewan peliharaan sama menyakitkannya dengan kehilangan teman dan keluarga.

Baca Juga: Taburkan Garam Dapur di Pasir, Pria Ini Tangkap 'Alien'

Untungnya, banyak netizen yang menyemangati Jego, dan memuji Moana sebagai anjing pahlawan paling setia yang pernah ada!

Loading...

1 Response to Anjing Selamatkan Keluarga Pemiliknya dengan Membunuh Kobra

loading...
Back To Top