Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 25 April 2018

Miliki Rambut Indah, Anak Dua Tahun Dikontrak Jadi Model

loading...
Setiap wanita pasti menginginkan memiliki rambut yang tebal dan indah. Namun, jenis rambut ini biasanya ditentukan oleh garis keturunan. Jika orangtua mereka memilikinya, maka anaknya besar kemungkinan memiliki juga.

Arya Bilqin sang model cilik dengan rambut bak Rapunzel
Arya Bilqin sang model cilik dengan rambut bak Rapunzel. Foto: dailymail.co.uk
Namun tidak semua orang memiliki rambut indah sejak kecil, apalagi dari mulai bayi. Tetapi bocah cilik berumur dua tahun ini memilikinya, yang akan membuat banyak wanita iri karena rambut tebal dan indahnya.

Bahkan ia dijuluki sebagai 'mini-Rapunzel', karena rambut panjangnya yang sudah melebihi bahunya. Bahkan, ia kini telah dikontrak untuk menjadi seorang model, meskipun umurnya masih muda. Siapakah balita imut ini?

Ia adalah Arya Bilgin yang berasal dari Gold Coast di Queensland. Sejak kelahirannya, dia mengejutkan bidan yang belum pernah melihat bayi dengan rambut seperti bouffant.

Orangtuanya, Gonca dan Oktay, berasal dari Swedia dan Jerman, namun memiliki gen warisan Turki. Tidak seperti bayi lain, rambut gadis kecil ini tidak pernah rontok dan dipotong sedikit pun.

"Dia dilahirkan dengan rambut yang memenuhi kepala hingga telinganya," kata Gonca kepada Woman's Day.

"Rambut gadis kecil kami tidak pernah dipotong dan terus tumbuh lebih cepat. Jika kita menyisir rambutnya, akan turun ke bawah bahunya. Tumbuh sangat cepat dan sangat tebal tetapi lembut seperti rambut bayi," tambahnya.

Penampilannya yang unik, membuat banyak orang memujanya. Dan baru-baru ini ia telah menandatangani untuk menjadi seorang model.

Rambut indah Arya Bilgin
Rambut indah Arya Bilgin.
Namun untuk mempertahankan rambut panjangnya tidak mudah. Ibunya harus menghabiskan berjam-jam untuk keramas, mengeringkan rambut dan menata rambut putrinya setiap minggu untuk memastikannya tetap lembut dan halus.

Dia mengatakan, tidak akan lama Arya akan memilih gaya rambut favoritnya sendiri. Dan ibunya hanya membantu mempertahankan kondisi rambutnya.

Baca Juga: Sepi Pembeli, Tukang Daging Sewa Model Cantik dan Seksi

"Dia adalah Rapunzel mini kami, dan kami tidak sabar untuk melihat berapa lama dia tumbuh di tahun depan," tegasnya.
Loading...

0 Komentar Miliki Rambut Indah, Anak Dua Tahun Dikontrak Jadi Model

Posting Komentar

Back To Top