Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 03 April 2018

Bayi Direnggut Monyet dari Ibunya, Ditemukan Sudah Tenggelam

Bayi memang tidak bisa berbuat apa-apa, dan ia akan mengandalkan kedua orangtuanya untuk beragam aktivitas. Mereka juga akan pasrah dengan perlakuan orangtuanya, meskipun itu bisa membahayakan dirinya.

Bayi yang meninggal usai direbut monyet
Bayi yang meninggal usai direbut monyet. Foto: dailymail.co.uk.
Maka tidak heran, jika bayi akan mendapatkan perlindungan selama 24 jam penuh terutama dari ibunya. Tapi kadang, ada saat di mana bayi tersebut terpaksa harus ditinggalkan ibunya untuk beberapa aktivitas di rumah.

Dan mereka bisa sangat rentan. Seperti kejadian yang menimpa bayi malang yang satu ini, di mana ia direnggut oleh monyet di depan ibunya. Dan ia ditemukan sudah tidak bernyawa tenggelam di dala sebuah sumur. Bagaimana kejadiannya?

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, bayi itu sedang tidur di bawah kelambu di rumahnya di negara bagian timur Odisha, India, pada hari Jumat lalu. Dan ketika itu, ia langsung dibawa oleh monyet rhesus.

Ibunya mengaku telah menyaksikan monyet itu mengambil anaknya. Tetapi ia tidak cukup cepat untuk mendapatkan bayinya kembali, menurut polisi setempat.

Pada hari Minggu, dua hari kemudian, bayi berusia 16 hari itu ditemukan tewas di sebuah sumur tetangga di desa Talabasta, dekat Cuttack, Odisha. Dan pihak berwenang yakin, monyet itu mungkin telah menjatuhkan bocah itu di air.

"Sang ibu mengatakan bahwa dia melihat seekor monyet mengambil anaknya. Dia meminta tolong tetapi monyet itu dengan cepat melompat ke atap dan lenyap dari pandangan," kata inspektur polisi SM Baral kepada AFP.

Bedah mayat menunjukkan, jika bayi meninggal karena asfiksia akibat tenggelam.

"Karena tidak ada bekas luka pada bayi itu, mungkin monyet itu menjatuhkannya ke dalam sumur," tambahnya.

Laporan media mengatakan, monyet telah menjadi gangguan yang berkembang di daerah tempat anak itu diambil. Pada bulan Maret tahun lalu, sekolah-sekolah ditutup di distrik Kendrapada di Odisha karena seringnya serangan monyet.

Pada bulan yang sama, seorang pegawai pemerintah meninggal karena cedera kepala setelah seekor monyet melompat ke arahnya dari pohon.

Meskipun dihormati di negara mayoritas Hindu, monyet adalah ancaman di banyak kota, mencemari taman dan kantor atau atap rumah. Juga sering menyerang orang dengan kejam untuk makanan.

Baca Juga : Geger Video Balita Ditato dan Tidak Menangis

Aktivis mengatakan, invasi habitat alami hewan oleh penduduk perkotaan telah menyebabkan masalah.
Loading...

0 Komentar Bayi Direnggut Monyet dari Ibunya, Ditemukan Sudah Tenggelam

Posting Komentar

loading...
Back To Top