Cara Baru Menghadapi Ular Berbisa yang Mematikan

Saat bertemu dengan ular, yang harus kita lakukan adalah menghindarinya atau pergi sejauh mungkin. Namun jika kita terjebak dan tidak bisa kemana-mana, maka harus menghadapinya dan menghindari bagian mulutnya.

Ular gurun yang berbisa dan mematikan.
Ular gurun yang berbisa dan mematikan.
Karena di sana bisa saja ular yang kita hadapi memiliki bisa atau racun yang mematikan. Apalagi bagi Anda yang masih awam dalam menangani ular. Maka satu-satunya cara adalah dengan membunuhnya.

Seperti yang dilakukan pria ini, saat harus berhadapan dengan ular gurun yang memiliki racun yang mematikan. Hanya dalam satu kali hentakan, ular tersebut lemas dan mati. Lihat video cara baru mengadapi ular berbisa di bawah ini.

Video yang diperkirakan direkam di Timur Tengah ini memperlihatkan, seorang pria yang memakai gamis di sebuah gurun.

Di tangannya terdapat ular gurun yang memang memiliki racun mematikan. Dan dalam satu kali hentakan, ular tersebut mati di tangannya.

Video yang diunggah di situs Liveleak.com ini cukup menjadi perhatian netizen. Seharusnya ia tidak melakukan hal tersebut, karena tidak berada dalam ancaman.

Baca Juga: Heboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking

Berikut videonya:

Loading...

April 24, 2018 - 1 komentar

1 komentar untuk Cara Baru Menghadapi Ular Berbisa yang Mematikan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Ular gurung memang kebanyakan berbisa. Makanya harus berhati-hati saat melintas di gurun atau daerah berpasir yang panas.

Balas Hapus