Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Senin, 02 April 2018

Geger Video Balita Ditato dan Tidak Menangis

Tato kini sudah menjadi sebuah tren, terutama di kalangan selebriti dan olahagawan. Banyak yang menanto bagian-bagian tubuhnya agar terlihat keren dan juga eksentrik, dengan desain dan kata-kata yang unik.

 Bayi empat bulan ditato.
Bayi empat bulan ditato.
Tapi jangan salah, jika tato juga bisa menyebabkan efek samping, tertama bagi mereka yang alergi terhadap tinta. Tidak sedikit yang ditato justru kulit mereka menjadi rusak atau meleleh, dan harus merasakan sakit yang luar biasa.

Dan siapa duga, kini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang balita ditato. Video tersebut membuat geger netizen, apalagi bayi yang ditusuk-tusuk oleh jarum tersebut tidak menangis sebagai tanda kesakitan. Benarkah demikian?

Video yang beredar tersebut diduga berasal dari Vietnam. Di dalam video tersebut terlihat, seorang bayi berusia diduga empat hingga enam bulan tidak menangis saat ditato.

Dia hanya terlihat menggerakkan badannya, ketika dipegang dan saat jarum mulai menanto tubuhnya.

Meskipun tidak bisa diketahui kebenaran video tersebut, netizen kerap membagikannya hingga menjadi berita viral di berbagai belahan dunia.

Pasalnya, orang dewasa sekalipun bisa kesakitan sat ditato apalagi anak kecil. Sehingga ada yang menyebutkan, jika video tersebut adalah palsu. Atau bayi tersebut sengaja dibius, agar tidak berontak saat ditato.

Baca Juga: Luar Biasa, Turis Asal Rusia Melahirkan di Laut Merah

Apakah video tersebut benar atau palsu, tidak ada yang bisa menjelaskan atau meluruskannya hingga saat ini Berikut videonya:

Loading...

0 Komentar Geger Video Balita Ditato dan Tidak Menangis

Posting Komentar

loading...
Back To Top