Heboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking

Piton dan king kobra merupakan ular yang paling ditakuti. Meskipun keduanya sangat berbeda, di mana king kobra memiliki bisa paling memtikan di antara semua ular. Bahkan, mereka kerap berburu ular beracun jenis lainnya.

Piton melawan king kobra
Piton melawan king kobra.
Demikian pun dengan piton, di mana mereka memiliki otot yang kuat dan pantang menyerah. Mangsa piton juga beragam, mulai dari hewan pengerat hingga hewan pemangsa lainnya. Bahkan piton pun bisa memakan manusia.

Tapi bagaimana jika keduanya bertemu, siapakah yang akan menang? Mungkin pemenangnya bisa ditentukan oleh ukurannya. Namun jangan salah dulu dalam menebaknya. Kamu bisa melihat pertarungan hewan mematikan dalam video di bawah ini.

Dikutip dari asiaone.com. para pendaki di Penang dibuat heboh saat melihat pertarungan mematikan antara ular king kobra dan piton yang lebih kecil, di sepanjang jalan populer dekat Moon Gate di sebelah Kebun Raya Penang.

Mereka melihat piton berukuran sekitar 2,3 meter, telah melingkarkan dirinya di sekitar kobra yang panjangnya lebih dari 4 meter. Dan keduanya tidak bergerak selama sekitar dua jam.

Ramakrishna (kiri kedua) dan pejalan kaki lainnya melihat ular melingkar sepanjang jalan di dekat Moon Gate.

Ia mengatakan jika melihat ular yang tergulung pada Kamis sekitar pukul 18:40, sekitar 20 meter dari sebuah bungalow yang hancur di sebelah jalan setapak.

"Seseorang menggunakan tongkat untuk menusuk kobra untuk melihat apakah itu hidup dan kepala bergerak. Meskipun piton lebih kecil, itu melilit dirinya sendiri di sekitar kepala kobra. Kami tidak bisa melihat panjang kobra saat ekornya yang tersembunyi di semak-semak," katanya.

Ramakrishna sendiri merupakan seorang programmer perangkat lunak yang telah mendaki sejak 2004, ia mengklaim telah melihat kobra yang sama di jalur lain sebelumnya.

Dia dan teman-temannya menyaksikan ular selama sekitar 40 menit. Mereka mengambil gambar dan klip video dan membagikannya dengan teman-teman.

Seorang pejalan kaki wanita mengatakan, jika dia akan naik dari Moon Gate sekitar pukul 6 sore, dan kedua ular masih dalam posisi yang sama.

"Saya takut dan tidak mendaki setelah itu," katanya.

Pejalan kaki lain mengatakan kedua ular itu menghilang dan mungkin telah menyelinap ke semak-semak.

Beberapa pejalan kaki melihat beberapa petugas pemadam kebakaran menapaki jalan setapak. Tetapi setelah diberitahu dan datang, ular-ular itu telah tidak ada di sana.

Baca Juga: Anjing Selamatkan Keluarga Pemiliknya dengan Membunuh Kobra

Tidak ada yang tahu akhir dari pertarungan mematikan tersebut. Apakah kobra berhasil melahap piton atau sebaliknya.

Loading...

April 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Heboh Pertarungan Piton vs King Kobra di Jalur Hiking.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar