Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Kamis, 05 April 2018

Mabuk di Malam Hari, Pria Asing Nyebur ke Kolam Penuh Buaya

Minuman keras memang tidak baik bagi kesehatan, terutama akal. Apalagi minuman beralkohol ini jika dikonsumsi dalam jumlah banyak, bisa menghilangkan kesadaran seseorang. Dan ia bisa berbuat hal yang tidak baik hingga mencelakakan dirinya sendiri.

 Kandang buaya yang masuki turis mabuk.
Kandang buaya yang masuki turis mabuk.
Salah seorang turis ini salah satunya, di mana ia mabuk bersama teman-temannya di maalam hari. Namun nahas, ternyata saat kehilangan kesadarannya, ia malah nyebur ke kolam yang penuh dengan buaya-buaya besar.

Entah apa yang ada di pikiran pria bernama Collin Miller saat itu. Lantas bagaimana nasib nahas pria tersebut? Berikut lebih lengkapnya.

Pria berusia 21 itu, secara misterius telah memutuskan untuk masuk ke kolam buaya buaya di Air Terjun Victoria, di perbatasan Zimbabwe-Afrika Selatan.

Luar biasanya, ia berhasil melarikan diri dan menyelamatkan hidupnya, setelah tiga buaya memperebutkan lengannya yang robek. Dan ia dibantu oleh seorang pekerja dan seorang pria, yang menyeret turis malang itu ke tempat yang aman.

The Zimbabwe Chronicle melaporkan bahwa, drama itu terjadi ketika sekelompok pria mencapai lokasi tempat pembuatan bir. Yang terletak tepat di samping perusahaan budidaya buaya.

Saksi mata mengatakan, jika Miller terlihat linglung, entah kenapa pergi ke dapur pembuatan bir dan melompat keluar jendela, dan masuk ke peternakan buaya di sebelah.

Meskipun di daerah yang ditandai dan dibatasi dengan jelas, ia kemudian memanjat pagar dan melompat ke kolam.

Miller dari Lusaka, Zambia, pergi ke Air Terjun Victoria beberapa hari sebelum datang ke pernikahan seorang temannya. Dan ia pergi meminum minuman beralkohol.

"Miller kehilangan lengan kirinya dan menderita patah tulang rusuk dan cedera di kepalanya. Dan segera diterbangkan ke Afrika Selatan," ucap seorang saksii dikutip dari laman dailymai.co.uk.

Direktur perusahaan Mr Mike Danes menolak untuk berbicara tentang insiden itu. Tetapi merujuk pers dalam sebuah pernyataan, yang mencatat bagaimana insiden itu terjadi.

Bunyinya: "Pada Kamis malam seorang anggota masyarakat dengan sengaja memanjat pagar pelindung dan memasuki kolam buaya yang menampung tiga buaya."

“Dia sengaja menempatkan hidupnya dalam bahaya ekstrim, dan diselamatkan oleh upaya luar biasa dari dua pria yang sangat pemberani, termasuk seorang karyawan Perusahaan Peternakang Buaya. Dia menderita beberapa cedera termasuk kehilangan lengan."

The Victoria Falls River Brewing Company memproduksi berbagai jenis bir dan juga mengoperasikan restoran di tempat yang sama.

Baca Juga: Menggulung, Anaconda Ini Diangkat dari Air dan Ternyata...

Pejabat Medis Distrik Hwange Dr Wisdom Kurauone membenarkan insiden itu. Pengelola hubungan masyarakat Zimbabwe Parks and Wildlife Management Authority (Zimparks) menggambarkan jika insiden itu sebagai sebuah 'kemalangan'.

Loading...

0 Komentar Mabuk di Malam Hari, Pria Asing Nyebur ke Kolam Penuh Buaya

Posting Komentar

loading...
Back To Top