Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 27 April 2018

Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

Ini adalah saat yang mengejutkan sekaligus mengerikan, di mana seorang pria berjalan dengan santainya membawa kepala seorang wanita.

Pria membawa kepala istrinya dengan santai
Pria membawa kepala istrinya dengan santai. Foto: dailymail.co.uk
Parahnya lagi, ia membawanya di sebuah gang yang cukup ramai. Dan kejadian ini, tertangkap oleh kamera pengintai yang memang dipasang di tempat tersebut. Bahkan, tidak terlihat kepanikan dari pria yang terlihat membawa kepala tersebut.

Lantas, kepala tersebut dibuangnya di tempat sampah yang tidak jauh dari lokasi. Lalu kepa siapa yang diawa pria ini? Dan apa yang sebenarnya terjadi? Berikut ulasannya.

Dikutip dari Daily Mail, pria bermarga Zhang ini diduga membunuh pasangannya usai terjadi cekcok. Lalu ia memotong kepalanya dan membuang di tempat sampah di sebuah stasiun pemindahan sampah.

Zhang kemudian menyerahkan diri ke sebuah kantor polisi sekitar pukul 8 pagi waktu setempat, pada 25 April. Polisi menyegel lokasi kejadian dan melakukan uji post-mortem untuk mengeluarkan mayat dari apartemen sewaan mereka.

Sebuah kamera pengawas menangkap, saat Mr Zhang keluar dari pintu masuk gedung. Dan ia tampak memegang kepala istrinya yang terputus di tangan kirinya.

Sejumlah tetangga dapat terlihat berjalan di jalan, ketika Zhang dengan tenang berjalan melalui lorong, beberapa saat sebelum membuang kepala pasangannya.

Menurut Southern.cn, insiden itu terjadi di Desa Kangle, distrik Haizhu di Guangzhou, Provinsi Guangdong. Di mana penduduk sebagian besar bekerja di pabrik garmen di dekatnya.

Seorang tetangganya, Wang, mengatakan kepada wartawan bahwa dia melihat seorang pria berjalan di jalan dengan 'berlumuran darah'.

"Pria itu tingginya sekitar satu setengah meter dan memiliki darah di seluruh pakaian dan sepatunya," kata Wang.

Tetangga lain, Zheng, mengatakan seorang pekerja sanitasi menemukan kepala yang terputus di tempat sampah dan memberi tahu polisi, kata Southern.cn.

Polisi Guangzhou mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasikan bahwa, Zhang membunuh istrinya yang berusia 28 tahun, bermarga Xia.

Pernyataan itu menulis: "Tersangka Tuan Zhang membunuh istrinya karena perselisihan keluarga. Zhang menyerahkan diri ke Kepolisian Guangzhou sekitar jam 8 pagi."

Zhang langsung ditangkap atas tuduhan pembunuhan. Polisi menyegel daerah dekat rumah mereka, dan melakukan investigasi.

Baca Juga: Orang Kaya dari Silicon Valley Cari Donor untuk Diambil Otak dan Diunggah ke Internet

Kepala korban kemudian diambil dari pos pemindahan sampah oleh pihak berwenang, dengan kotak kardus.

Insiden ini masih menjalani penyelidikan lebih lanjut.
Loading...

1 Response to Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

  1. ih ngeri sekali admin, sampai kaya gitunya tu orang.
    kunjungi lagi web kami.
    obat ejakulasi dini permanen

    BalasHapus

loading...
Back To Top