Menjijikkan, Pria Ini Makan Bayi Tikus Masih Hidup

Kebanyakan dari kita pasti setuju, jika tikus adalah salah satu binatang yang menjijikkan sekaligus ditakuti. Bukan tanpa alasan, tikus disebut-sebut membawa penyakit yang cukup berbahaya bagi manusia.
Makan tikus mentah.
Makan tikus mentah.

Selain itu, mereka juga memakan sisa-sisa makanan manusia yang telah menjadi sampah. Tapi ternyata, di beberapa wilayah di dunia ini, tikus masih dijadikan sebagai santapan. Terutama tikus yang berasal dari hutan.

Namun biasanya, tikus yang disantap ini telah berukuran dewasa dan terlebih dahulu akan dipotong. Tetapi jika melihat video yang satu ini, seorang pria terlihat memakan bayi tikus. Bahkan, mereka masih menggeliat menandakan masih hidup. Untuk apa?

Video ini kemungkinan besar diambil di China. Di mana banyak sekali masyarakat di sana percaya, jika bayi tikus adalah makanan sempurna untuk menambah kejantanan.

Mereka juga percaya, jika tikus yang masih merah ini bisa menyembuhkan beragam penyakit. Dan mereka akan memakannya dalam keadaan masih hidup dan mentah.

Dalam video tersebut terlihat, seorang pria dengan santainya memakan bayi tikus. Di mana sebelumnya, ia mencelupkannya ke dalam minuman beralkohol untuk menambah khasiatnya.

Baca Juga: Lihat Cara Pembuatan Sosis, Yakin Masih Mau Memakannya?

Berikut videonya:

Loading...

April 05, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Menjijikkan, Pria Ini Makan Bayi Tikus Masih Hidup.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar