Salah Perhitungan, Pria Ini Dihantam Pohon yang Ditebangnya

Menebang pohon memang tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, apalagi di lokasi yang cukup padat penduduk. Butuh perhitungan dan akurasi, agar batang pohon yang nantinya rubuh tidak membahayakan seseorang.

Penebang tertimpa pohon.
Penebang tertimpa pohon.
Bahkan di luar negeri, jika seseorang ingin menebang pohon harus memiliki sertifikat. Agar ia bisa memastikan keamanan orang lain dan juga dirinya sendiri. Karena kematian bisa saja datang, jika seseorang tertimpa batang pohon besar.

Seperti yang terlihat dalam rekaman mengerikan di bawah ini, di mana seorang penebang bohon tidak melakukan perhitungan. Di mana pohon yang ditebangnya, justru menimpa dirinya sendiri. Lantas bagaimana nasibnya?

Rekaman yang tidak pasti di mana direkam ini, memperlihatkan seorang penebang tertimpa pohon yang ditebangnya. Tetapi tampaknya, ia tidak sampai meninggal dunia. Namun diperkirakan menderita luka.

Dalam rekaman berdurasi 7 detik ini memperlihatkan, seorang pria hendak menebang pohon besar. Tetapi saat pangkal pohon tersebut dengan batang besar patah, justru mendorong dirinya.

Video yang diunggah di laman Liveleak ini pun menjadi viral.

Baca Juga: Menikmati Buah Lai, Mirip Durian Tapi Tidak Sama

Ini bisa jadi perhatian bagi Anda, yang memang sering menebang pohon atau akan menebang pohon tanpa perhitungan.

Loading...

April 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Salah Perhitungan, Pria Ini Dihantam Pohon yang Ditebangnya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar