Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 20 April 2018

Seorang Ayah di India 'Menjual' Putrinya ke Pria Hidung Belang

loading...
Sosok ayah bagi seorang anak adalah sebagai pelindung, yang harus berada di depan kala anaknya berada dalam kesulitan. Tapi di zaman modern saat ini, banyak sekali sosok orangtua termasuk ayah yang justru bersikap sebaliknya.

Ilustrasi menjual anak
Ilustrasi menjual anak. Foto: dailymail.co.uk.
Mereka bahkan bisa membunuh anak-anaknya dengan alasan sepele hingga masalah ekonomi. Tentunya itu bukanlah solusi. Selain itu, ada juga ayah yang tega 'menjual' anaknya kepada pria hidung belang, yang dilakukan demi mendapatkan uang.

Inilah yang dilakukan seorang pria di India, yang 'menjual' putrinya kepada dua orang temannya. Mirisnya lagi, ia bahkan bergabung dengan mereka dan menguncinya dalam sebuah rumah. Bagaimana ia bisa lolos dan menceritakan kejadian ini?

Dikutip dari Daily Mail, wanita malang ini bahkan harus digilir oleh para pria ini selama 18 jam.

Kejadiannya, pria berusia 50-an itu membawa putrinya yang berusia 35 tahun itu ke sebuah pameran di Kamlapur, pada hari Minggu lalu. Di mana mereka bertemu dengan temannya, Maan Singh, kata polisi.

Mereka meyakinkannya untuk naik di belakang sepeda motor, dan membawanya ke rumah teman lain, Meraj, di Lucknow. Di mana sang ayah menyerahkan putrinya kepada mereka berdua.

Selama 18 jam berikutnya, dia terkunci di dalam rumah. Sementara dua pria dan ayahnya memperkosanya sampai dia berhasil melarikan diri pada Senin malam ke rumah ibunya.

Wanita itu menyampaikan kisah mengejutkan kepada ibunya, yang segera menelepon polisi. Mereka kemudian mengeluarkan surat perintah penangkapan, untuk tiga pemerkosa itu.

Meraj, seorang dokter palsu tanpa lisensi medis, ditangkap tetapi Singh dan ayah wanita masih buron.

Baca Juga: Dinikahkah Dua Kali dalam Sebulan, Wanita Ini Ceritakan Kisahnya

Putrinya - yang namanya disamarkan - sudah menikah selama 16 tahun. Tetapi ia ditinggalkan suaminya, dan pindah kembali bersama dengan ibunya.
Loading...

0 Komentar Seorang Ayah di India 'Menjual' Putrinya ke Pria Hidung Belang

Posting Komentar

Back To Top