Taburkan Garam Dapur di Pasir, Pria Ini Tangkap 'Alien'

Garam dapur dan laut mungkin jadi bagian yang tidak akan terpisahkan. Ya, karena garam dapur ini terbuat dari air asin yang dikeringkan. Dan kita mungkin akan berpikir, jika makhluk laut akan terbiasa dengan garam ini.

Mencari alien di pasir
Mencari alien di pasir.
Ya, makhluk laut mungkin sudah terbiasa dengan airnya air laut. Tetapi apakah mereka bisa tahan dengan garam dapur? Jawabannya mungkin bisa ya bisa juga tidak.

Pasalnya, pria dalam video ini hanya berbekal garam dapur untuk menangkap 'alien' yang ada di bawah pasir laut. Lantas apa yang ia dapatkan usai menaburkan garam dapur ke lubang-lubang kecil di pasir pantai?

Rupanya, pria dalam video tersebut sedang 'memancing' kerang bambu. Di mana ia menyebutnya sebagai 'alien'. Bukan tanpa alasan, karena hanya menggunakan garam dapur ternyata makhluk laut ini muncul di pasir pantai usai beberapa waktu ditaburkan.

Ternyata, untuk membuat kerang bambu ini muncul ke permukaan cukup dengan garam dapur yang ditaburkan langsung ke lubang-lubangnya. Meskipun terbiasa hidup di air asin, mereka rupanya tidak tahan dengan konsentrat pekat dari garam dapur.

Video yang diunggah oleh akun DailyMail di Facebook ini pun sudah dibagikan sebanyak 1,4 ribu kali, dan ditonton lebih dari 476 ribu tayangan.

Berikut videonya:

Loading...

0 komentar