Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 15 April 2018

Ular Kobra Rakus Keselek Saat Makan Telur Ayam 7 Butir Sekaligus

Ular kobra berbeda dengan piton, di mana biasanya mereka tidaak cukup rakus dalam menelan makanannya. Biasanya, mereka akan mencari hewan-hewan kecil seperti tikus, untuk memuaskan rasa laparnya.
Ular kobra muntahkan kembali 7 telur yang telah ditelannya.
Ular kobra muntahkan kembali 7 telur yang telah ditelannya.
Namun tidak menutup kemungkinan, mereka juga akan menelan mangsa yang sedikit lebih besar darinya. Tapi hal tersebut akan jarang sekali terjadi, karena kobra bukanlah ular yang senang dengan makan besar.

Tapi berbeda dengan kobra yang satu ini, di mana ia ternyata telah menelan bukan hanya satu tapi 7 telur ayam sekaligus. Dan hasilnya, ia pun keselek dan memuntahkan kembali makanannya. Lihat videonya di bawah ini.

Awal mulanya, ular itu berhasil mencapai kandang ayam di Kerala, India. Ia juga membunuh seekor ayam, dan kemudian mencoba untuk memakan telur-telur yang ada di sekitar kandang ayam.

Meskipun kobra akan makan apa saja, mulai dari ular lain hingga burung atau hewan pengerat besar, ternyata 7 telur yang dimakannya saat itu terlalu banyak.

Ketika ular tersebut menyadari telur tidak pecah saat ditelan, langsung memuntahkannya kembali.

"Ketika ular merayap di tanah, sulit baginya untuk pergi dengan makanan berat seperti telur di dalamnya," kata Sujith seorang pawang ular di India.

Baca Juga: Pria Amatir Coba Taklukan Puluhan Kobra, Hasilnya?

"Dalam hal ini, kobra ingin melarikan diri dari pandangan publik, jadi ia muntah dengan cepat," kata Sujith.

Loading...

1 Response to Ular Kobra Rakus Keselek Saat Makan Telur Ayam 7 Butir Sekaligus

Back To Top