Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 13 April 2018

Usai Disawer Puluhan Lembar Uang, Penyanyi Hamil Ditembak

Saweran uang saat mendengarkan musik, saat ini banyak sekali dilakukan terutama oleh pria. Bahkan banyak pria yang mencari-cari kesempatan memegang penyanyinya, yang biasanya berpakaian seksi atau memiliki wajah cantik.

 Penyanyi ditembak oleh penonton usai disawer.
Penyanyi ditembak oleh penonton usai disawer.
Tapi kadang, jika penyanyi tersebut menolak ajakannya bisa terjadi hal yang di luar dugaan. Penyanyi ini salah satunya, yang tiba-tiba ditembak oleh seorang pria bersenjata api usai disawer puluhan lembar uang.

Mirisnya lagi, penyanyi berwajah cantik tersebut ternyata sedang hamil. Kejadian miris ini pun berhasil direkam oleh penonton yang sedang melihat dan mendengarkannya. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Sebuah rekaman mengejutkan beredar, menunjukkan dua pria melemparkan uang ke penyanyi di Pakistan yang cukup terkenal bernama Samina Samoon.

Setelah permohonan terus-menerus, penyanyi berusia 24 tahun itu akhirnya berdiri untuk menari. Tapi kemudian ia ditembak oleh Tarique Ahmed Jatoi, yang menurut laporan media setempat sedang mabuk pada saat itu.

 Samina Samoon yang ditembak penonton.
Samina Samoon yang ditembak penonton.
Dalam video tersebut, penyanyi yang hamil enam bulan terlihat bernyanyi di atas panggung, tetapi kemudian terjatuh setelah ditembak.

Insiden itu terjadi di Desa Kanga, dekat Larkana, di provinsi Sindh.

Penonton awalnya tertegun, namun kemudian para tamu terlihat datang dan membantunya. Samina kemudian dibawa ke rumah sakit di kota Chandka, tetapi dinyatakan meninggal di sana.

"Samina menolak menari karena dia hamil, penolakannya membuat marah terdakwa yang kemudian membunuhnya," kata Ary News mengutip suami penyanyi Ashiq Ali mengatakan.

Dia menuntut Jatoi dituduh melakukan pembunuhan ganda, karena membunuh istri dan anaknya yang belum lahir.

Menurut BBC, Jatoi mengatakan dia duduk di barisan depan dan menembak ke udara, tetapi salah satu peluru menghantamnya. Pembunuhan itu memicu protes oleh beberapa seniman lokal, yang menuntut keadilan.

Loading...

3 Komentar Usai Disawer Puluhan Lembar Uang, Penyanyi Hamil Ditembak

  1. ya Allah..kejamnya, sdh gila kali itu orang. anehnya lagi suasana kok biasa aja, gk ada yg spontan kaget atau segera menolong.

    BalasHapus

Back To Top