Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 18 April 2018

Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...

loading...
Harimau dan piton adalah dua pemangsa yang hidup menyendiri. Mereka tidak berburu bersama-sama dalam satu kelompok. Namun meskipun demikian, keduanya termasuk pemangsa yang sukses dalam berburu.

Harimau vs ular piton raksasa.
Harimau vs ular piton raksasa.
Apalagi, cara yang mereka lakukan hampir sama yaitu dengan mengendap-ngendap. Tetapi keduanya memiliki ciri khas dalam berburu, di mana harimau mengandalkan gigi dan kuku tajam serta kekuatan otot tubuhnya.

Demikian pun dengan piton, yang memiliki otot-otot yang sangat kuat yang mampu meremukkan tulang. Lantas bagaimana jika keduanya bertemu? Video langka ini memperlihatkan, saat-saat harimau menerkam piton besar, namun hasil akhirnya berbeda.

Video yang diunggah akun Facebook Animal Africa sekitar 3 bulan yang lalu, cukup menjadi perhatian netizen· Video dengan judul Python vs Tiger Fighting To Death ini, telah dilihat lebih dari 41 juta tayangan, dan dibagikan lebih dari 222 ribu kali.

Dalam video tersebut terlihat, awalnya harimau melihat piton besar. Dan dengan mengendap-ngendap, harimau langsung menerkam ular piton tepat di kepalanya.

Namun piton tidak pasrah begitu saja ketika diserang, ia berbalik melawan dan melakukan lilitan andalannya. Meskipun dengan susah payah terus digigit oleh gigi-gigi tajam harimau. Ular piton tidak menyerah begitu saja.

Dan dalam satu gerakan mulus, ular piton justru berbalik dan melilit tubuh harimau yang tampak mulai kelelahan. Harimau pun tidak tinggal diam, ia berusaha beberapa kali melawan dan membebaskan dirinya. Tapi itu sis-sia saja.

Ular piton pun terus melilit tubuh harimau tersebut. Meskipun video ini tidak lengkap, kemungkinan besar harimau berhasil dikalahkan piton.

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

Berikut videonya:

Loading...

1 Response to Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...

Back To Top