Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 27 Mei 2018

Aksi Spiderman di Kehidupan Nyata Selamatkan Anak Kecil

Aksi seorang pria seperti spiderman
Aksi seorang pria seperti spiderman.
Nama spiderman mungkin tidak asing lagi di telinga kita, apalagi banyak sekali film-film yang menjadikan sosok ini sebagai jagoannya. Namun, aksi-aksinya itu semua hanya terjadi di dalam sebuah film yang menakjubkan.

Tapi siapa sangka, jika ternyata di kehidupan nyata pun ada seseorang yang beraksi bak spiderman. Di mana ia bisa 'merayap' di tembok untuk selamatkan seseorang. Seperti yang dilakukan pria ini.

Ini adalah momen yang luar biasa, ketika seorang pria 'merayap' empat lantai - hanya menggunakan tangan kosongnya - untuk menyelamatkan seorang anak lelaki, yang tergantung di sebuah balkon. Seperti apa aksinya? Simak videonya di bawah ini.

Bocah berusia empat tahun itu difilmkan bergelantungan di luar apartemen, di Rue Marx-Dormoy, Paris, pada Sabtu sore. Tampaknya ia berada di rumah sendirian, sementara ayahnya sedang berbelanja.

Bocah yang hampir menuju kematiannya ini, ditemukan oleh Mamoudou Gassama. Di mana ia mengambil inisiatif dalam 30 detik untuk mencapai anak itu. Dan sejak itu, ia telah dibandingkan dengan superhero Marvel Spiderman.

Ditanya mengapa dia mengambil risiko seperti itu untuk menyelamatkan bocah itu, Gassama yang berasal dari Mali, mengatakan kepada Le Parisien : "Saya melakukannya karena itu anak kecil."

Setelah dengan susah payah membuat pendakiannya, didorong oleh kerumunan penonton, Gassama, meraih bocah itu dan membawanya ke tempat yang aman.

Satu-satunya luka dalam kejadian ini adalah kuku yang robek dari anak tersebut. Sementara Gassama menderita beberapa goresan.

Investigasi atas insiden itu sekarang sedang berlangsung.

Baca Juga: Tiga Pria Dewasa Secara Tidak Sengaja Merekam Diri Mereka Tenggelam

Gassama sejak saat itu menerima pujian atas kepahlawanannya dari Walikota Paris, Anne Hidalgo, yang memposting di Twitter: "Selamat kepada Mamoudou Gassama atas tindakannya yang berani yang membantu menyelamatkan kehidupan seorang anak semalam. Saya merasa senang berbicara dengannya hari ini melalui telepon, untuk berterima kasih padanya dengan hangat."

Loading...

0 Komentar Aksi Spiderman di Kehidupan Nyata Selamatkan Anak Kecil

Posting Komentar

loading...
Back To Top