Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 16 Mei 2018

Anjing Melompat ke Kolam Selamatkan Sahabatnya yang Nyaris Tenggelam

Anjing menyelamatkan temannya yang akan tenggelam di kolam.
Anjing menjadi salah satu hewan yang bersahabat kepada manusia. Bahkan, anjing telah dipelihara sejak ribuan tahun lalu, baik sebagai hewan pemburu sekaligus pelindung.

Kesetiaan hewan ini kepada tuannya, memang tidak diragukan lagi. Tetapi bagaimana dengan kesetiaan anjing kepada sahabatnya? Ya, anjing juga memiliki perasaan untuk menolong di saat sahabatnya sedang kesusahan atau mendapatkan musibah.

Salah satunya terekam dalam kamera pengawas ini, saat salah satu anjing menyelamatkan sahabatnya yang nyaris tenggelam di kolam renang. Aksinya tersebut, bahkan menjadi viral di seluruh dunia. Seperti apa videonya?

Diunggah ke laman liveleak.com, anjing bernama Remus melihat temannya, Smokey, hampir tenggelam di kolam renang halaman belakang di Arizona. Dia tampak ragu-ragu sejenak untuk masuk dan menyelamatkan temannya, yang sama-sama berkaki empat. Namun kemudian ia menyelamatkannya.

Laurie Sorsen Becerra, yang memosting di Facebook dua minggu lalu, mengatakan Smokey bukan perenang yang baik dan dua anjing ini senang "ribut" - bermain di sekitar kolam sepanjang waktu tanpa kecelakaan - harus pergi ke kolam tanpa pengawasan melalui pagar.

Rekaman pengawasan yang dramatis di Mesa menunjukkan, Smokey berjuang untuk menjaga kepalanya di atas air. Karena khawatir, Remus dengan panik berjalan mondar-mandir di tepi kolam renang, dan melakukan apa yang dia bisa untuk membantu. Tetapi pemiliknya ada di dalam dan tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Smokey mencoba keluar dari kolam, tetapi tidak dapat menarik dirinya keluar. Saat itulah temannya beraksi.

Remus melompat ke kolam dan berenang di bawah Smokey untuk mendorongnya keluar dari air. Smokey akhirnya bisa menarik dirinya ke pinggir kolam .

Baca Juga: Kuliti Kucing Hampir Punah, Wanita Cantik Diciduk Polisi

Remus kemudian berlari untuk menyapa temannya. Dan pemiliknya melihat rekaman, setelah menyadari Smokey basah kuyup saat memasuki rumah.

Loading...

0 Komentar Anjing Melompat ke Kolam Selamatkan Sahabatnya yang Nyaris Tenggelam

Posting Komentar

loading...
Back To Top