Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Minggu, 20 Mei 2018

Kompetisi Saling Menampar, Pesertanya Ada dari Binaragawan

 Kompetisi saling menampar
Kompetisi saling menampar.
Apa yang Anda rasakan saat mendapatkan tamparan di wajah? Tentu rasa sakit atau juga bisa jadi rasa malu. Tetapi saat Anda ditampar dengan orang yang kuat, bisa jadi itu hal yang amat sakit yang akan kita rasakan.

Tetapi anehnya, ternyata ada kompetisi yang dikhususkan untuk saling menampar. Rasanya? Tentu sakit yang teramat sangat. Ya, apalagi kompetisi saling menampar ini diikuti oleh para binaragawan yang memiliki otot kuat.

Lantas siapa saja yang boleh mengikuti kompetisi yang satu ini, dan di manakah diadakannya? Berikut kutipan sekaligus video yang bisa membuat Anda mengernyitkan dahi.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail ini, telah dibagikan lebih dari 1 ribu, dengan tayangan 558 ribu kali.

Kompetisi ini disebut-sebut cukup brutal, karena pesertanya dinyatakan kalah apabila menyerah. Dan kompetisi ini diadakan di Moskow, Rusia pada waktu tertentu.

Pesertanya pun tidak main-main, selain orang biasa, binarawagan pun ikut memeriahkannya. Tentunya tamparan ke wajah yang mereka lakukan tidak main-main.

Baca Juga: Mengejutkan, Terekam Polisi Menampar dan Mencambuk Putrinya

Bahkan ada yang sampai gemetaran usai menerima tamparan yang cukup keras. Seperti apa kompetisinya? Simak di bawah ini:

Loading...

0 Komentar Kompetisi Saling Menampar, Pesertanya Ada dari Binaragawan

Posting Komentar

Back To Top