Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 02 Mei 2018

Cuma Duduk dan Mengobrol di Kedai, Kelompok Remaja Disiram Air Pel

loading...
Remaja ngobrol dan duduk di kedai disiram air.
Jika restoran, kedai atau warung makan ramai pengunjung, bisa dipastikan menu yang ada di sana memang menarik dan lezat. Apalagi jika diberikan fasilitas yang mumpuni, seperti bebas menggunakan wifi di sana.

Tentunya pengunjung akan semakin betah berlama-lama duduk dan mengobrol. Namun ternyata, tidak semua pemilik atau pekerja puas dengan perilaku pelanggannya. Salah satunya terjadi pada sekelompok remaja ini.

Di mana seorang pekerja kedai terpaksa mengambil air seember dan menyiramkannya kepada mereka. Dan kejadian ini pun terekam oleh kamera pengawas. Seperti apa kejadiannya? Simak dalam video di bawah ini.

Dalam video tersebut terlihat, satu pelayan melemparkan satu ember air hangat bekas pel, kepada sekelompok remaja yang duduk di depan kedai kopi di Enfield, London utara.

Seketika itu pun, mereka berlari mencari perlindungan. Namun satu remaja terkena banyak siraman air, yaitu Sade Harrison. Padahal, ia baru saja tiba di kedai bersama temannya.

Air pun menghantam Sade di wajah, kaki, di jaket, rambutnya, dan beberapa masuk ke mulutnya.

Ayahnya yang pekerja perawatan, Granville Harrison, mengatakan air itu ditujukan untuk anak-anak lain yang telah lama berada di sana.

Dan tragisnya, remaja ini pun mendapatkan reaksi kulit terhadap bahan kimia pembersih yang terkandung di dalamnya. Dan dia harus mengunjungi dokternya untuk mendapatkan perawatan.

"Ketika saya melihat video itu membuat saya marah, sangat marah. Saya tidak percaya apa yang saya lihat. Saya tidak berpikir perilaku seperti itu masih terjadi hari ini," ucap Harrison.

Harrison mengatakan, dia sedang mempertimbangkan mengambil tindakan hukum terhadap kejadian ini. Ia mengatakan dia mengunjungi kedai pada hari yang sama dengan insiden itu.

"Saya berbicara dengan staf, yang mengatakan kepada saya bahwa dia telah berbicara dengan beberapa anak laki-laki di luar, menyuruh mereka untuk pindah. Staf keluar dua kali, memberi tahu anak-anak untuk pindah. Mereka tidak, dan pada ketiga kalinya, dia keluar dengan seember air pel," tambahnya.

Baca Juga: Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

Dia juga mengatakan telah melakukan kontak dengan manajemen toko, dan diberitahu bahwa pekerja yang terlibat diskors. Namun dia mengatakan komunikasi yang dia terima 'buruk'.

Loading...

0 Komentar Cuma Duduk dan Mengobrol di Kedai, Kelompok Remaja Disiram Air Pel

Posting Komentar

Back To Top