Digerebek, Penjahat Telanjang Melompat Keluar Langsung ke 'Pelukan' Tim SWAT

 Penjahat telanjang lompat dari rumah.
Penjahat telanjang lompat dari rumah. Foto: dailymail.co.uk
Momen memalukan bisa terjadi pada siapa saja dan kapan saja. Dan biasanya terjadi dengan spontan tanpa ada suatu perencanaan. Bahkan, kejadian memalukan pun bisa terjadi pada seorang penjahat, yang mencoba kabur dari pihak berwajib.

Seperti kejadian baru-baru ini, di mana seorang penjahat tanpa pakaian atau telanjang, melompat keluar dari jendela. Nahasnya, ia tidak kabur dari pihak berwajib, yang saat itu sedang melakukan penggerebekan.

Tetapi langsung ke dalam 'pelukan' tim SWAT, yang saat itu sedang melakukan penyergapan ke suatu rumah. Seperti apa kejadiannya?

Kejadian ini terjadi saat tim SWAT melakukan menggerebek bandar narkoba besar-besaran, di seluruh Polandia. Tetapi dalam satu rumah, para petugas bersenjata memasuki rumah dan tiba-tiba ada yang mencoba kabur.

Pada rekaman CCTV, pria itu terlihat terbang di udara, tanpa ada apa pun yang menutupi tubuhnya kecuali tatonya.

Pria itu mendarat di tanah di luar garasi, tetapi alih-alih bangun dan lari, dia berbaring dan memegangi dirinya sendiri. Pria itu menderita luka ringan di tangan dan kaki, di mana ia dirawat oleh anggota tim SWAT.

Sebuah tim yang terdiri lebih dari 100 anggota SWAT, perwira anti-narkoba dan petugas bea cukai menggerebek 34 rumah di ibu kota Warsawa, kota Wolomin dan desa-desa sekitarnya.

Mereka menangkap 16 orang selama tindakan itu, menyusul penyelidikan selama setahun terhadap dugaan perdagangan narkoba.

Baca Juga: Pria Amatir Coba Taklukan Puluhan Kobra, Hasilnya?

Sylwester Marczak, juru bicara polisi Warsawa, mengatakan: "Sejak penyelidikan dimulai setahun yang lalu, lebih dari 100 orang telah diwawancarai, di antaranya 60 telah ditangkap."
Loading...

Mei 20, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Digerebek, Penjahat Telanjang Melompat Keluar Langsung ke 'Pelukan' Tim SWAT.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar