Foto Selfie di Eskalator, Ibu 'Jatuhkan' Bayinya Hingga Tewas

Ibu jatuhkan anaknya dari eskalator
Ibu jatuhkan anaknya dari eskalator.

Mengambil foto selfie sah-sah saja dilakukan, asalkan tidak membahayakan Anda atau pun orang lain. Tetapi kenyataannya, masih banyak orang-orang yang mengambil foto selfie di lokasi-lokasi yang berbahaya.

Bahkan hal ini dilakukan bukan oleh mereka yang sedang sendiri saja, namun juga oleh para orangtua. Seperti yang dilakukan ibu muda ini, saat mengambil foto selfie di tempat yang tidak seharusnya, yaitu eskalator.

Dan akibatnya, bayi perempuannya yang baru berumur 10 bulan harus meninggal dunia terjatuh dari lantai 3. Kejadian miris ini pun terekam kamera pengawas. Seperti apa kejadiannya? Simak videonya di bawah ini.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat, pasangan ini awalnya mengambil selfie di luar toko di depan eskalator. Lalu mereka berjalan lagi, dan melakukan perjalanan ke lantai di atas.

Mereka melangkah ke eskalator di pusat perbelanjaan, di India, dengan ibu memeluk bayinya.

Menurut pembeli yang melihat kejadian tersebut, sang suami meminta istrinya untuk selfie saat berada di eskalator. Diduga hal ini menyebabkan dia kehilangan keseimbangan, dan menjatuhkan anaknya dari lantai 3 dan menemui ajalnya.

Rekaman itu menunjukkan, bayi pertama kali menabrak pagar sebelum jatuh ke celah antara tembok dan eskalator, di pusat perbelanjaan di Ganganagar, Rajasthan.

Pembeli yang panik dapat terlihat bergegas untuk mencoba membantu bayi, tetapi tidak berhasil. Bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit, dan dinyatakan meninggal dunia.

Polisi telah dipanggil dan memulai penyelidikan.

Baca Juga: Ada Kamera Tersembunyi di Mesin ATM Ini, Bisa Anda Tebak?

"Ini adalah kasus kecelakaan yang jelas. Keluarga bayi yang meninggal itu menolak untuk mengambil tindakan hukum karena itu adalah kecelakaan," kata seorang juru bicara.

Loading...

Mei 12, 2018 - 14 komentar

14 komentar untuk Foto Selfie di Eskalator, Ibu 'Jatuhkan' Bayinya Hingga Tewas.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

bukan karena selfie tapi si ibu kehilangan keseimbangan saat naik escalator terlihat saat awal naik ragu2 mungkin belum terbiasa

Balas Hapus
.

aku ngeri banget liatnya -_-''

Balas Hapus
.

subhanalloh kasian sekali liat nya.. yang w liat dari videonya ibu dari bayi itu pas mau naik eskalator gak seimbang.

Klinik Kecantikan Jakarta
Digitalnusa

Balas Hapus
.

Ya Allah teledor bnget orang tuanya,nyawa anak jadi korbannya.

Balas Hapus
.

Gila...sefie...pemandangan apa sich yang menarik untuk difoto ???.....sekalipun ada peristiwa atau pemandangan yang menarik..juga harus tetap waspada ...tidak perlu selfie-selfi-an ..daripada cacad seumur hidup apalagi sampai meninggal.

Balas Hapus
.

Selfi sih boleh2 aja tapi disaat ada acara besar seperti acara pernikahan, event body contest, event meet and greet dengan seleb. Kalau tiap kemana2 selfi seperti yang dilakukan kedua pasangan itu kampungan namanya gak berkelas.

Balas Hapus
.

suaminya ngapain aja sihh.. harusnya suami yg gendong anak

Balas Hapus
.

akibat terlalu cantik n ganteng jadi selfie teyus

Balas Hapus
.

Belum siap nikah ya gitu, bikinnya serius ngerawatnya asal diem, akhirnya diem untuk selamanya anehnya lagi hari ini berduka di lain waktu diulangi kejadian yg serupa BOTOL ~ BOdoh dan TOLol

Balas Hapus