Geger, Wanita 70 Tahun Mengaku Hamil Bayi Perempuan

Wanita 70 tahun yang mengaku hamil
Wanita 70 tahun yang mengaku hamil. Foto: dailymail.co.uk
Kehamilan jadi salah satu berita gembira bagi wanita yang sudah berumah tangga, apalagi jika itu yang ditunggu-tunggu. Namun, semakin tua umur wanita, maka kehamilan akan semakin rentan dan janin berisiko mengalami keguguran.

Bahkan semakin tua umur wanita, mereka akan mengalami masa yang disebut menopause. Di mana wanita sudah tidak lagi produktif dan dinyatakan tidak akan bisa hamil, karena ovarium sudah berhenti memproduksi sel telur.

Dan biasanya, menopause terjadi di umur di atas 50 tahun. Tetapi seorang wanita berusia 70 tahun, telah mengaku bahwa dia hamil enam bulan. Ia bahkan akan menjadi wanita tertua di dunia yang mengandung. Apakah benar demikian?

Dikutip dari Daily Mail, Maria de la Luz telah menunjukkan scan ultrasound kepada wartawan, bahwa dia hamil enam bulan dengan bayi perempuan.

"Mereka bilang itu seorang perempuan. Lihat, Anda bisa melihat wajah kecilnya," kata De la Luz di rumahnya di Mazatlan, sebuah kota di negara bagian Sinaloa, Meksiko.

Hasil USG kehamilan wanita 70 tahun
Hasil USG kehamilan wanita 70 tahun.
De la Luz, yang tidak mengungkapkan rincian kehamilan termasuk apakah dia telah menjalani perawatan IVF atau prosedur serupa lainnya, mengatakan dia pertama kali menduga hamil tiga bulan lalu.

"Kakiku sakit dan aku muntah dan merasa pusing. Sekarang mereka telah melakukan sekitar 10 ultrasound di klinik swasta dan di rumah sakit keamanan sosial (umum). Para dokter tidak bisa mempercayainya," katanya kepada wartawan.

Jika bayi perempuan lahir, itu akan membuat De la Luz empat tahun lebih tua dari pemegang rekor saat ini, Maria del Carmen Bousada de Lara.

Saat ini, ibu tertua yang terverifikasi di dunia, Bousada de Lara berusia 66 tahun dan 358 hari ketika melahirkan bayi laki-laki kembar, Christian dan Pau, pada bulan Desember 2006.

Mereka dilahirkan secara prematur melalui operasi caesar dan masing-masing ditimbang 1,6 kilogram.

Omkari Panwar dari negara bagian Uttar Pradesh di India, melahirkan bayi kembar pada 2008 tetapi klaimnya umurnya 70 tahun tidak dapat dibuktikan.

Baca Juga: Tertangkap Basah, Remaja Cowok Intip Cewek Seksi di Sebelahnya

De la Luz mengatakan beberapa anak-anaknya tidak senang dengan berita bahwa dia hamil. Mereka mengatakan padanya bahwa dia terlalu tua untuk 'hal-hal itu'.
Loading...

Mei 21, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Geger, Wanita 70 Tahun Mengaku Hamil Bayi Perempuan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar