Heboh Gadis-gadis di Jepang Menginjak Orang Asing

Bule diinjak gadis Jepang di tempat umum
Bule diinjak gadis Jepang di tempat umum. Foto: soranews24.com
Orang-orang Jepang terkenal dengan tingkahnya yang kadang tidak masuk akal. Bahkan tren yang ada di kalangan remajanya, bisa jadi lebih ekstrem lagi dan membuat kita geleng-geleng kepala.

Mereka termasuk orang-orang yang ingin bebas dalam berekspresi, termasuk di tempat umum. Dan mereka tidak takut untuk disebut dengan orang aneh, dan justru bangga bisa melakukannya.

Seperti dalam foto-foto terbaru yang beredar di Twitter, di mana para gadis Jepang menginjak pria asing di tempat-tempat umum. Lantas apa yang sedang terjadi di sana? Apakah memang sengaja mereka melakukannya atau ada alasan lain?

Bule juga diinjak di tempat kerja
Bule juga diinjak di tempat kerja.
Dikutip dari soranews24.com, gambar-gambar yang beredar di Twitter menunjukkan seorang gadis jepang dengan jelas menginjak kepala orang asing di luar Stasiun Shibuya.

Meskipun mungkin terlihat memprihatinkan, gambar dari sudut yang lebih dekat menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi.

Pria dan perempuan dalam gambar itu tampaknya terlibat dalam beberapa fetisisme sepatu di depan umum. Tak terpengaruh oleh tatapan orang-orang di sekitar mereka, wanita itu bisa terlihat mendorong ujung sepatu botnya ke mulut pria itu. Sebelum berjalan  dengan pandangan penuh penasaran dari orang-orang yang lewat.

Pengguna Twitter bermata elang mengenali pria dalam foto itu, dan ia menggunakan nama "Lou-chan". Menurut bio-nya di media sosial, Lou-chan, yang berasal dari Brooklyn di New York, berbicara bahasa Jepang dengan fasih.

Pemandangan bule diinjak gadis Jepang.
Kadang-kadang mengajar bahasa Inggris, dan sementara dia memiliki hasrat yang tak kenal lelah untuk Jepang. Satu-satunya hal yang dia suka lebih dari Jepang adalah ketika diinjak oleh gadis Jepang.

Baca Juga: Pelayan Takoyaki Cantik Ini Bikin Pelanggan Betah dan Banyak

Lou-chan mengatakan dia mendapat sensasi, saat diganggu oleh gadis Jepang. Dan mengatakan bertemu dengan sejumlah gadis di seluruh Jepang dan senang memberikan apa yang mereka inginkan.
Loading...

Mei 03, 2018 - 2 komentar

2 komentar untuk Heboh Gadis-gadis di Jepang Menginjak Orang Asing.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar
.

Negara sudah maju gga kayak dikita setiap hr ributin yg gga jelas kayak agama ormas dll

Balas Hapus
.

eh buset itu cewe jepang kurang ajar bener ya .. ko cowonya diem aja digituin hahaaha .. unik artikelnya kk nice..

kalo ada waktu berkunjung ya
Klinik Kecantikan Jakarta
Digitalnusa

Balas Hapus