Detik-detik Helikopter Bawa Pengantin Terjatuh dan Terbakar

Helikopter terjatuh dan terbakar saat membawa pengantin wanita.
Pernikahan adalah adalah momen yang harus diabadikan setiap pasangan, karena bisa jadi itu terjadi sekali dalam seumur hidup. Maka, banyak yang melakukan hal-hal aneh hingga mengeluarkan uang banyak untuk melakukannya.

Tidak sedikit juga mereka menyewa kendaraan-kendaraan unik hingga mewah, untuk mengabadikan pernikahan mereka. Salah satunya pengantin wanita ini, yang menyewa sebuah helikopter untuk datang ke pernikahannya.

Namun bukan hal yang indah yang ia dapatkan, karena helikopter yang membawanya justru terjatuh dan terbakar. Dan kejadian ini berlangsung di hadapan para tamu yang memadati lokasi tersebut. Seperti apa kejadiannya?

Dikutip dari Daily Mail, sebuah kebun anggur di Brasil menjadi lokasi sebuah pernikahan. Dan untuk datang kesana, pengantin wanita menggunakan sebuah helikopter sewaan. Namun nahas, helikopter yang membawa empat orang, terjatuh di dekat lokasi upacara pernikahan.

Tapi luar biasanya, pengantin wanita lolos tanpa cedera dan pergi ke altar yang menjadi tempat upacara pernikahan. Sementara pilot dan dua penumpang lainnya, lolos dengan luka ringan.

Sumpah pernikahan dilanjutkan dengan sisa-sisa helikopter masih di tanah di dekatnya, usai terkabar dan hangus.


Pengantin memutuskan untuk melanjutkan pernikahan mereka, meskipun terjadi kecelakaan. Petugas pemadam kebakaran dipanggil, setelah helikopter jatuh ke tanah di tempat pernikahan di utara Sao Paulo.

Tahun lalu seorang pengantin perempuan di Brasil tewas dalam perjalanan ke pernikahannya, ketika helikopternya jatuh beberapa mil dari tempat tersebut.

Baca Juga: Mengerikan, Bawa Kepala Wanita Pria Ini Terlihat Tenang

Rosemere do Nascimento Silva, dari Sao Paulo, meninggal pada bulan Desember 2016 dengan pilot, kakaknya, dan seorang fotografer yang hamil enam bulan.

Loading...

Mei 07, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Detik-detik Helikopter Bawa Pengantin Terjatuh dan Terbakar.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar