Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Selasa, 15 Mei 2018

Kuliti Kucing Hampir Punah, Wanita Cantik Diciduk Polisi

loading...
Kucing langka yang jadi santapan wanita cantik
Kucing langka yang jadi santapan wanita cantik.
Manusia dan kucing sudah 'bersahabat' sejak ribuan tahun lalu. Bahkan, kucing sangat dihormati oleh manusia. Hingga kini, kucing selalu menjadi hewan peliharaan yang sangat digemari di hampir seluruh penjuru dunia.

Namun meskipun demikian, ada beberapa orang yang tega memakan kucing. Bahkan mereka tidak menyembelihnya, tetapi memukul hingga merebusnya dalam keadaan hidup dengan alasan untuk kesehatan dan vitalitas.

Dan parahnya, tidak hanya pria yang ternyata senang makan daging kucing, wanita pun banyak yang menyukainya. Salah satunya wanita yang cantik ini, di mana ia berburu dan memakan kucing yang sangat langka.

Seorang wanita telah ditangkap, setelah membuat film memasak dan memakan binatang liar yang dilindungi di Kamboja.

Wanita bernama Ah Lin Tuch dan suaminya, Phoun Raty membuat video yang menunjukkan wanita muda itu menguliti kucing yang terancam punah. Tidak hanya itu, ia juga memotong seekor kadal besar dan beberapa spesies burung yang dilindungi, hanya untuk menghasilkan uang dengan mempostingnya di YouTube.

Dengan mengenakan celana pendek dan atasan terbuka, dia memanggangnya di api unggun dan memakannya di hutan dekat rumah mereka di Phnom Penh.

Dalam video lain, dia juga memakan seekor king kobra, hiu, sengat dan katak.

Tapi rekaman ini yang memicu kemarahan dari netizen, yang mengecam kelangsungan hidup calon spesies yang dilindungi.

Kementerian Lingkungan Hidup negara itu mencari pasangan tersebut, dan hari berikutnya mereka muncul di hadapan publik, untuk mengakui bahwa mereka telah memasak hewan dan meminta maaf karena 'menghancurkan satwa liar'.

"Kami sekarang dalam proses mengambil tindakan hukum terhadap mereka, sementara kelompok kerja sedang mempersiapkan laporan tentang masalah ini. Hewan-hewan yang dimasak kebanyakan tidak ada dalam daftar yang terancam punah, tetapi dilindungi. Hanya satu spesies yang terancam punah," ucap Chea Sam Arng, kepala Direktorat Jenderal Kementerian Lingkungan untuk Administrasi Perlindungan dan Perlindungan Alam dikutip dari Daily Mail.

Hewan yang terancam punah adalah kucing pemancing (Prionailurus viverrinus), sementara kadal, bangau besar dan spesies burung lainnya dilindungi.

Wanita cantik juga makan ular king kobra.
Wanita cantik juga makan ular king kobra.
Pasangan itu mengklaim bahwa, mereka membeli satwa liar 'dari pasar lokal' lalu memasaknya.

"Saya bahkan tidak tahu jenis hewan atau burung apa yang kami gunakan atau pengaruhnya, terhadap konservasi satwa liar. Saya membeli satwa liar di Preak Phnov, dan kami mulai memfilmkan video kami sejak Desember. Sekarang saya sudah mengakui kesalahan saya," ucap Ah Lin.

Suami Ah Lin, Phoun, mengatakan bahwa mereka berniat mencari nafkah dari saluran YouTube mereka, yang sejauh ini telah menghasilkan US$ 500 untuk iklan bersponsor Google, yang ditampilkan di klip.

Baca Juga: Bocah 3 Tahun Dimakan oleh Macan Tutul di Taman Safari

Chea Sam Arng mengatakan, pemerintah sekarang sedang menyelidiki pasangan dan sumber-sumber satwa liar yang mereka masak.

Loading...

3 Komentar Kuliti Kucing Hampir Punah, Wanita Cantik Diciduk Polisi

Back To Top