Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Jumat, 11 Mei 2018

Terungkap, Meghan Markle Pernah Kencani Bintang Dewasa

Mantan kekasih Meghan Markle, Simon Rex
Mantan kekasih Meghan Markle, Simon Rex. Foto: dailymail.co.uk
Pangeran Harry dari Inggris sebentar lagi akan melepaskan masa lajangnya, dengan memutuskan untuk menikahi serang wanita bernama Meghan Markle. Tapi semakin dekatnya acara pernikahan, gosip dan aib pun mulai bermunculan.

Delapan hari menjelang pernikahan, masa lalu Meghan Markle sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dan ini bisa jadi ketakutan tersendiri bagi Pangeran Harry dan Keluarga Kerajaan, apalagi acara tersebut akan dilihat jutaan orang.

Sebauah foto galeri pria-pria kini muncul, yang katanya telah menjadi teman kencan sang calon pendamping pangeran. Dan salah satunya cukup mengejutkan, karena ia adalah seorang bintang film dewasa. Siapakah dia?

Dikutip dari Daily Mail, sosok Simon Rex kini mulai jadi perbincangan. Apalagi salah satu fotonya terlihat berpose dengan santai terbaring telanjang, di atas karpet kulit beruang.

Sebatang rokok menjuntai dari mulutnya, dan dengan hanya seekor anak anjing untuk menyembunyikan kemaluannya.

Simon Rex Cutright sekarang adalah seorang komedian yang menggunakan nama Dirt Nasty, yaitu mantan bintang film 'dewasa', eufemisme Hollywood untuk film porno.

Tiga film pertamanya 'diarahkan' ke pasar gay. Memang, ia mengklaim telah memenangkan penghargaan untuk Video Gay Solo Terbaik pada tahun 1997.

Menurut surat kabar The Sun, keduanya pernah menikmati kencan pada 2004, di mana ketika itu Meghan berusia 22 tahun. Dan itu adalah langkah pertamanya sebagai aktris profesional.

Mereka dikatakan telah bertemu di sebuah sitkom Amerika Serikat yang terlupakan, yang disebut Cuts, ketika mereka berdua memiliki peran dalam episode yang sama.

Itu tidak akan merusak reputasi Meghan. Dia bukan pengantin perawan seperti Diana, yang baru saja keluar dari masa remajanya ketika dia menikahi Charles. Tetapi seorang wanita dewasa yang berpengalaman dengan satu pernikahan yang gagal di belakangnya, ungkapan datang dari Ninaki Priddy.

Di mana ia pernah menjadi teman Meghan yang tidak dapat dipisahkan, yang baginya dia 'seperti saudara perempuan'. Tapi hubungan mereka sudah lama berakhir. Sejak pertunangan Meghan dengan Harry, yang memutuskan 30 tahun persahabatan mereka.

Menurut Priddy Meghan selalu memiliki pacar, meskipun mereka berhubungan dua atau tiga.

Shaun Zaken, seorang aktor dan penulis skenario, juga pernah memiliki hubungan khusus dengan  Meghan selama enam bulan pada tahun 2003.

Yang menarik lainnya, Meghan juga dikaitkan dengan orang Amerika lain yang bekerja di kedutaan. Atau setidaknya itu adalah rumor di ibu kota Argentina. Pada 2004, dia juga pernah berhubungan dengan produser TV, Engelson.

Tapi saat dia bertemu seorang peramal di Argentina yang mengatakan kepadanya, bahwa dia akan menikahi seorang pria dengan 'rambut merah keriting' semua hubungannya diakhiri.

Baca Juga: Heboh Bayi Kylie Jenner Mirip Pengawalnya yang Ganteng

Namun masa lalu tidak akan menghalangi pangeran Harry untuk menikahi Meghan. Apalagi pernikahan ini sudah tersebar ke seluruh penjuru dunia.
Loading...

0 Komentar Terungkap, Meghan Markle Pernah Kencani Bintang Dewasa

Posting Komentar

loading...
Back To Top