Mengerikan, Sopir Taksi Dibunuh Beruang Saat Ingin Selfie

Sopir taksi dibunuh beruang saat foto selfie
Sopir taksi dibunuh beruang saat foto selfie.
Selfie masih menjadi tren pengguna smartphone. Di mana pun kita berada, seolah-oleh tidak pernah lepas dari foto selfie. Dan hal ini bukan hanya dilakukan oleh wanita saja, pria pun tidak kalah narsisnya saat berfoto selfie.

Namun sayangnya, banyak yang berfoto selfie dengan membahayakan nyawa. Mereka bisa mengambil foto selfie di gedung tinggi hingga di depan hewan buas. Dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematiannya.

Seperti yang dilakukan seorang pengemudi taksi ini, yang justru dianiaya sampai mati oleh beruang setelah dia berhenti untuk mengambil foto selfie dengan binatang tersebut. Dan kejadian ini pun sempat terekan kamera.

Dikutip dari Daily Mail, Prabhu Bhatara saat itu sedang mengendarai mobil dari sebuah pernikahan di provinsi timur Odisha, pada hari Rabu, 2 Mei, ketika dia melihat beruang di tepi jalan.

Dengan penumpangnya yang disuruh menunggu di belakang mobil, Bhatara pergi untuk mencoba dan mengambil gambar dengan hewan itu, yang diduga sedang terluka.

Tetapi beruang itu berhasil menangkapnya, dan menariknya ke tanah. Dan sayang, ia diserang sampai mati, demikian laporan Odisha Sun-Times.

Surat kabar itu mengatakan, jika beruang itu berusaha minum dari kolam ketika Bhatara mendekatinya. Meskipun ada peringatan dari orang-orang di sekitarnya. Ia tetap mengambil gambar. Hingga akhirnya ia terpeleset dan disambar beruang.

Video yang diambil oleh penonton yang terkejut menunjukkan, satu orang mencoba menyelamatkan Bhatara dari hewan itu, tetapi tidak berhasil.

Sementara, seseorang sepertinya melempar sesuatu ke arah beruang untuk menakutinya.

Tetapi itu hanya membuat beruang semakin marah. Dan ketika Bhatara mencoba memanjat ke atas, pemangsa itu mengambil menarik erat kepala dan lehernya.

Pejabat kehutanan dipanggil, tetapi pada saat mereka tiba dia sudah tewas.

Baca Juga: Belah Perut Buncit Hiu, Nelayan Ini Dibuat Terkejut oleh Isinya

Tidak jelas spesies beruang yang ada dalam rekaman tersebut. Karena ada tiga spesies beruang asli India - Himalayan Black Bear, beruang coklat dan beruang sloth - hanya beruang sloth yang diketahui menghuni daerah tersebut.

Loading...

Mei 03, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Mengerikan, Sopir Taksi Dibunuh Beruang Saat Ingin Selfie.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar