Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Sabtu, 26 Mei 2018

Menyedihkan, Angsa Mati-matian Selamatkan Temannya yang Tenggelam

Angsa selamatkan temannya yang tenggelam
Angsa selamatkan temannya yang tenggelam.

Angsa identik dengan air, di mana mereka senang bermain baik di danau maupun kubangan air. Di mana mereka tidak asing lagi dengan air, meskipun sebagian hidup mereka dilakukan juga di udara dengan terbang.

Tapi meskipun pandai berenang, angsa juga ternyata juga bisa tenggelam. Bahkan bukan mereka yang masih kecil atau anak-anak saja, angsa dewasa pun bisa tenggelam.

Hal ini terlihat dalam video menyedihkan sekaligus memilukan, di mana seekor angsa mati-matian mencoba menyelamatkan angsa lain saat tenggelam. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Dalam video di mana air penuh lumpur memperlihatkan, seekor angsa dengan panik mencoba untuk menghindari tenggelam oleh lumpur, ketika temannya menggunakan paruhnya untuk mencoba mengangkatnya keluar dari situasi tersebut.

Tragisnya, tampaknya angsa itu gagal menarik temannya keluar dari lumpur yang dalam. Dan tak satu pun nasib mereka diketahui.

Andrew Woolsey, yang membagikan rekaman itu, mengatakan: "Sesuatu perlu dilakukan tentang keadaan Sungai Freshney."

Sementara satu angsa lainnya mengarungi sungai penuh lalat dan sampah yang mengambang. Bagian sungai, dekat jembatan penyeberangan, ditutupi lumpur, gulma dan berbagai limbah yang dibuang.

Adegan tragis itu menyoroti keadaan saluran air di daerah itu, dan telah memicu seruan aksi untuk memperbaiki daerah-daerah yang terlantar, laporan Grimsby Telegraph.

Limbahnya begitu tebal, sehingga sekelompok itik terlihat berjalan, daripada berenang melalui hamparan air.

Baca Juga: Video Langka Harimau Coba Makan Piton Besar, Ternyata Hasilnya...

Loading...

0 Komentar Menyedihkan, Angsa Mati-matian Selamatkan Temannya yang Tenggelam

Posting Komentar

Back To Top