Misteri Kucing Besar yang Berjalan Melewati Tempat Sampah

 Penampakan kucing besar di dekat rumah
Penampakan kucing besar di dekat rumah.
Kucing besar seperti harimau, singa hingga macan tutul memang tidak akan ditemukan berkeliaran bebas di kota-kota besar. Tetapi mereka akan ditempatkan di kebun binatang atau tempat tertentu, tergantung keinginan pemiliknya.

Mereka juga biasanya dengan mudah ditemukan di alam liar, atau pemukiman yang memang dekat dengan hutan. Namun, seorang wanita mengklaim telah melihat seekor kucing besar, yang diduga singa di luar rumahnya.

Ia menyimpulkan hal tersebut, setelah melihat kamera pengawas yang merekam penampakannya di sekitar rumahnya. Di sana terlihat seekor binatang besar berjalan melewati tempat sampahnya. Lantas apakah benar itu singa?

Dikutip dari Daily Mail, Dawn Paige, memeriksa kamera keamanannya setelah menyadari bahwa tempat sampah di rumahnya di Oldbury, West Midlands, telah dipindahkan.

Setelah menonton rekaman itu, dia percaya itu adalah singa betina yang berkeliaran di jalanan. Sementara yang lain berpikir itu mungkin hanya seekor anjing besar.

Asisten pengajar, yang tinggal hanya empat mil dari Kebun Binatang Dudley, mengatakan: "Saya melihat sampah saya telah dipindahkan dan saya pikir itu adalah anak-anak bermain-main. Saya terkejut ketika saya melihat hal itu muncul. Saya secara fisik gemetar."

Awalnya, ia berpikir itu pasti anjing besar, tetapi gerakannya seperti kucing. Ia mengambil rekaman itu untuk diperlihatkan kepada oran lain, yang juga berpikir sama.

Dan mereka setuju dengannya, jika itu terlihat seperti macan tutul, atau singa betina.

Dia kemudian menelepon tetangga sebelahnya, Rachel George, 47 yang memposting video di Facebook, untuk mencoba mengidentifikasi hewan itu atau mencari tahu apakah itu hewan peliharaan seseorang.

Rachel berkata: "Ini menjadi gila ketika saya mempostingnya di Facebook. Ada begitu banyak orang yang khawatir tentang apa yang mungkin terjadi, dan ribuan orang berkomentar mengatakan mereka mengira itu kucing besar."

Baca Juga: Usai Serang Dua Anjing, Hewan Misterius Terekam Kamera

Seorang juru bicara dari Kebun Binatang Dudley mengatakan bahwa, hewan singa di sana tidak hilang. Dan ia setuju bahwa hewan itu memang terlihat seperti kucing besar.

Loading...

Mei 17, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Misteri Kucing Besar yang Berjalan Melewati Tempat Sampah.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar