Pasangan Berbobot 346 Kg Dilarang Perusahaan Taksi untuk Memesan

Pasangan obesitas dilarang memesan taksi
Pasangan obesitas. Foto: dailymail.co.uk
Transporasi umum diperuntukkan untuk mengurangi kemacetan, terutama angkutan massal. Namun kadang, ada orang yang memang ingin menikmati transportasi seperti taksi, yang diperuntukkan untuk mereka yang ingin menikmati perjalanan dengan nyaman.

Dan siapapun bisa memesan dan menggunakan taksi, asalkan membayar sesuai dengan tagihan. Tapi tidak bagi dua pasangan ini, di mana keduanya telah menjadi catatan hitam perusahaan taksi.

Pasangan yang jika digabungkan memiliki bobot 346 kilogram ini, tidak diperbolehkan untuk memesan taksi. Dan hal ini membuat mereka marah atas larangan tersebut. Lantas kenapa perusahaan melarang mereka memesan taksi?

DIkutip dari Daily Mail, mereka ternyata telah memecahkan suspensi mobil dari dua taksi yang berbeda.

Marcus Edwards dan Taylor Faulkner, dari Hodge Hill, Birmingham, memesan Centrex Cars hingga empat kali sehari untuk menumpang ke dan dari rumah ibu Edwards, yang berjarak satu mil jauhnya.

Pasangan yang kelebihan berat badan itu mencoba memesan taksi, tapi ternyata mereka telah dilarang untuk memesannya.

Faulkner dan Edwards mengklaim, mereka telah didiskriminasikan karena ukurannya. Dan menuntut pelarangan terhadap mereka untuk dicabut. Mail Online telah menghubungi Centrex Cars untuk berkomentar.

Edwards terkejut oleh keputusan perusahaan, karena dia telah menjadi 'pelanggan setia' selama lima tahun terakhir. Dan bahkan menghabiskan hingga Rp400 ribu sehari menggunakan taksi, katanya kepada Sun.

Edwards mengatakan kepada surat kabar setempat: "Saya gemuk karena masalah medis, tetapi ini adalah diskriminasi terhadap orang yang lebih besar seperti saya, murni dan sederhana."

Sementara Faulkner mengatakan, epilepsi membuatnya memiliki kelebihan berat badan. Dan dia mengatakan terkejut dan 'terperangah' atas klaim Edwards telah memecahkan suspensi dua taksi.

Dia menambahkan: "Saya terperangah dan mengatakan kepadanya bahwa dia pasti bercanda. Tapi dia bersikeras dan mengatakan kepada kami untuk menggunakan perusahaan taksi lain di masa depan."

Seorang juru bicara Centrex Cars membantah mereka melarang pasangan itu memesan, dan mengatakan mereka tidak memiliki mobil yang cukup besar untuk mengakomodasi ukuran Edwards karena berat badannya bertambah.

Baca Juga: Cuma Duduk dan Mengobrol di Kedai, Kelompok Remaja Disiram Air Pel

Namun, juru bicaranya mengakui, jika sopir taksi mengeluh tentang masalah suspensi mobil usai dipesan keduanya.
Loading...

Mei 11, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Pasangan Berbobot 346 Kg Dilarang Perusahaan Taksi untuk Memesan.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar