Berita Viral

Berita viral terkini dan menginspirasi

Rabu, 16 Mei 2018

Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

loading...
Pengemis dengan uang miliaran rupiah.
Mengemis kini banyak dilakukan bukan oleh mereka yang benar-benar miskin, tetapi ibarat sebuah profesi. Banyak mereka yang secara fisik mampu bekerja, tetapi memilih mengemis dengan berdandan layaknya orang miskin atau cacat.

Bahkan tidak sedikit pengemis yang memiliki penghasilan hingga puluhan juta rupiah per bulan. Tentunya ini sangat berbanding terbalik dengan niat mereka yang ingin memberi, kepada orang-orang yang memang tidak mampu.

Namun Anda akan terkejut, saat mengetahui jika ada pengemis yang justru memiliki uang hingga Rp16 miliar. Mirisnya, pengemis ini ditemukan sudah tidak bernyawa. Lantas kemana perginya uang yang ia miliki?

Foto seorang wanita yang ditemukan tewas di mobilnya yang berubah menjadi rumah di lingkungan Basta Beirut, menjadi viral di media sosial.

Dikutip dari Al-Arabiya, media lokal melaporkan bahwa, wanita yang diidentifikasi sebagai Fatima Mohammed Othman, menarik perhatian pihak berwenang maupun masyarakat. Hal ini usai ditemukan uang 1,7 miliar pound Lebanon atau nyaris Rp16 miliar di mobil orang tersebut.

Situs TV Future melaporkan bahwa, Fatima awalnya berasal dari wilayah Ain el Dahab di Akkar utara, Lebanon. Keluarganya mengklaim tubuh pada hari Selasa, dan menguburnya di kampung halaman mereka.

Warga Basta Beirut mengatakan Fatima, 52 tahun, mengatakan kepada Gulf News bahwa ia telah tinggal di jalan mereka selama lebih dari 20 tahun. Dan ia menyewa mobil yang ditinggalinya dari seorang pria di lingkungan tersebut.

Baca Juga: Doorprize Sebesar Rp2,3 Triliun Akhirnya Ada yang Mengklaim

Menurut Kantor Media Nasional Lebanon, foto terakhir Fatima ketika dia masih hidup menjadi viral, yang menunjukkan saat antara dia dan seorang tentara yang memberikan airnya di siang hari.

Loading...

0 Komentar Pengemis Ditemukan Tewas dengan Uang Rp16 Miliar

Posting Komentar

Back To Top