Mengejutkan, Terekam Polisi Menampar dan Mencambuk Putrinya

Polisi pukul dan cambuk putrinya
Polisi cambuk dan pukuli putrinya.

Polisi di mana pun mereka berada harus selalu menjadi tauladan, dan jangan memberikan contoh yang tidak baik terutama saat mengenakan seragam. Bahkan, mereka juga harus tidak boleh melakukan kekerasan bahkan terhadap anaknya sendiri.

Tapi sebuah video mengejutkan beredar, yang menunjukkan saat seorang petugas polisi menampar, meninju dan menarik rambut putrinya yang masih remaja. Hal ini dikarenakan dia bertingkah aneh di sekolah.

Polisi yang bertugas di Miami, Raymond Rosario, saat itu dipanggil ke kantor kepala sekolah putrinya yang berusia 14 tahun. Hal ini dikarenakan putrinya 'tidak menghormati gurunya'. Lalu ia pun langsung menghukum putrinya di depan guru.

Dia terlihat di rekaman CCTV dari kantor Pinecrest Cove Preparatory Academy menarik rambutnya, memukul wajahnya dan memukulnya dengan ikat pinggangnya.

Setidaknya dua orang lain berada di ruangan pada saat itu, salah satu dari mereka diyakini wanita hamil, NBC melaporkan.

Tidak terlihat orang yang berusaha memisahkan atau mengintervensi dengan cara apa pun.

Polisi itu dituduh melakukan pelecehan anak pada 19 Maret. Dan ia menyerahkan dirinya kepada pihak berwenang pada 2 April.

Sebuah laporan penangkapan yang dilihat oleh The Miami Herald menunjukkan, remaja itu mengatakan kepada polisi bahwa dia tidak mengalami cedera atau memar yang terlihat.

Sekolah gadis itu mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan, jika wanita yang ada di ruangan tersebut sedang hamil dan terlalu takut untuk campur tangan. Tetapi pernyataan itu tidak mengomentari wanita lain, yang terlihat di klip tersebut.

Saksi melaporkan kejadian itu ke administrasi segera, setelah orang tua meninggalkan tempat. Dan sekolah segera melaporkannya ke Departemen Anak-anak dan Keluarga yang menghubungi penegak hukum. Sekolah terus menyelidiki insiden dan protokol tersebut.

Baca Juga: Foto Selfie di Eskalator, Ibu 'Jatuhkan' Bayinya Hingga Tewas

Orangtua, yang adalah seorang perwira polisi, dan saat berkunjung ke sekolah ia menggunakan seragam polisi. Hukuman sedang menanti ayah polisi yang memukuli anaknya tersebut.

Loading...

Mei 12, 2018 - tanpa komentar

0 komentar untuk Mengejutkan, Terekam Polisi Menampar dan Mencambuk Putrinya.


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar